Dukung Hasil Karya Rekan – Rekan Disabilitas, Polrestabes Bandung Buka Layanan SKCK Goes To UMKM di Festival Bandung Kota Angklung 2024.

TNI -POLRI30 Dilihat

Markaberita – Bandung – Dalam rangka mendukung hasil karya UMKM rekan – rekan disabilitas, Polrestabes Bandung adakan program SKCK Gose To UMKM di Festival Bandung Kota Angklung 2024. Program ini bekerjasama dengan Scool Visiting SLB B – C YPLAB bersama rekan – rekan disabilitas bertempat di Balai Kota Bandung dan PVJ, Minggu (09/06/2024).

SKCK Goes To UMKM bersama rekan – rekan disabilitas dari scool visiting bertujuan mendukung hasil karya yang dibuat oleh para rekan – rekan disablitas. Selain itu, program ini juga bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan peserta didik dalam kesiapan kerja. Peserta didik yang terlibat dalam program ini ialah Mutiara Fahira Maharani dari kelas keterampilan dan beberapa rekan disabilitas lainnya.

Baca Juga  Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya Gelar Pisah Sambut Danyon Lama dan Baru

Kasat Intelkam Polrestabes AKBP Hunter Spionator, S.Ik., M.Si diwakili Wakasat Intelkam Polrestabes Bandung Kompol Rezky Kurniawan, SIP menuturkan, program SKCK Goes To UMKM ini kiranya bisa menambah daya semangat rekan – rekan disabilitas dalam berkarya.

” Program ini kami selenggarakan dengan tujuan untuk mendukung apa yang rekan – rekan disabilitas lakukan yaitu menghasilkan karya – karya terbaik mereka sehingga dapat diterima oleh masyarakat luas “, tuturnya.

Antusias dan semangat rekan – rekan disabilitas dalam mengikuti program tersebut sangat luar biasa, hal ini terlihat dari raut wajah mereka yang begitu ceria dan senyuman yang ramah dalam melayani masyarakat.

Komentar