EVOS Gandeng FLIX Cinema, Ciptakan Momen Seru Nonton Film bagi Gamers

Ekonomi28 Dilihat

Kolaborasi Terbaru yang Didedikasikan untuk Pengalaman Hiburan EVOS Fams

Jakarta, 3 Juni 2024 — EVOS, organisasi terkemuka dalam bidang gaming-entertainment, dengan penuh sukacita mengabarkan kolaborasi terbaru dengan FLIX Cinema, salah satu penyedia hiburan terkemuka di Indonesia. Kemitraan dengan FLIX Cinema kali ini bertujuan untuk menggabungkan kekuatan ekosistem dan komunitas EVOS di berbagai kota pada ranah gaming-entertainment untuk dapat terhubung dengan platform pengalaman hiburan berkualitas tinggi dari FLIX Cinema.

EVOS dan FLIX Cinema bersama-sama akan melakukan serangkaian kegiatan yang akan memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan bagi para komunitas EVOS Fams, khususnya Fams yang merupakan penggemar gaming dan pecinta film. Melalui kolaborasi ini, penggemar dapat menikmati kemudahan kegiatan aktivasi yang diadakan oleh EVOS secara eksklusif di FLIX Cinema, seperti: acara nonton bareng (nobar) turnamen esports atau film terbaru, meet and greet, serta berbagai kegiatan interaktif di lokasi-lokasi FLIX Cinema di seluruh Indonesia.

Baca Juga  Pandooin Meresmikan Pelayanan Corporate Tour Unggul di Indonesia dan Asia Tenggara

Tony Tham, Head of Commercial EVOS, menyatakan, “Kolaborasi dengan FLIX Cinema adalah langkah strategis bagi EVOS untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang menyeluruh bagi komunitas kami yang tersebar di berbagai kota. Kami melihat adanya irisan dalam ekosistem gaming dan hiburan, di mana audiens kami juga menghabiskan waktu luang dengan menonton berbagai film di bioskop. Melalui inisiatif ini, kami berharap dapat menciptakan momen-momen tak terlupakan bagi para EVOS Fams.”

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, EVOS dan FLIX Cinema akan menyelenggarakan berbagai acara, termasuk:

Nobar Turnamen Esports: Aktivasi spesial ini bertujuan untuk mengakomodasi EVOS Fams dalam pengalaman langsung menonton bersama dan berinteraksi di bioskop FLIX Cinema yang memiliki fasilitas menonton berkualitas tinggi.

Baca Juga  Prediksi 5 Crypto yang akan Naik 2024, Pantau Lebih Lanjut Jangan Sampai Ketinggalan!

Pemutaran Film Eksklusif: Menampilkan film-film bertema gaming-entertainment, serta film-film blockbuster yang dapat dinikmati bersama komunitas EVOS.

Diskon Membership untuk EVOS Fams: Sebuah penawaran khusus ditujukan untuk seluruh EVOS Fams dapat menikmati penawaran diskon hingga 20% layanan pembelian tiket maupun makanan dan minuman yang hanya tersedia di FLIX Cinema.

Troy Fridatama – GM Corporate Communications and Affairs, ASRI mengungkapkan, “Kami sangat antusias dengan kemitraan ini dan yakin bahwa kolaborasi dengan EVOS akan membawa pengalaman hiburan yang baru dan unik di FLIX Cinema. Kami berharap dapat memberikan ruang bagi komunitas gaming untuk berkumpul dan menikmati hiburan dengan cara yang baru dan menyenangkan.”

Baca Juga  Island Media Secures Strategic Merger with Western Australia’s Digital Agency of the Year: Juicebox

Informasi lebih lanjut tentang kegiatan aktivasi dari EVOS dan FLIX Cinema serta penawaran menarik bagi EVOS Fams ditemukan melalui kanal media sosial Instagram @evosesports dan @flixcinema.id. Tunggu apalagi? Ayo bergabung jadi EVOS Fams dan rasakan pengalaman hiburan baru  dan tak terlupakan bersama EVOS dan FLIX Cinema!

— Selesai —

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES