FPPJ Apresiasi Langkah Pol PP Jaktim Ikut Andil Penanganan DBD 

News40 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Wabah demam berdarah sedang merajarela di DKI jakarta pemprov DKI beserta jajaran terus berupaya mengambil langkah serta program untuk terus meminimalisir penyebaran Kasus DBD

Salah satu nya langkah yang di ambil Kepala Satuan Pamong Praja administrasi Jakarta Timur beserta Jajaran patut di apresiasi guna

utk menekan angka korban dbd di wil jaktim yg s.d. 29 mei 2024 kemaren sudah mencapai 2.292 perangkat kewilayahan terus melakukan upaya utk bagaimn memutus mata rantai penularan nya dgn PSN, jadi yg dikedepan kan bukan penegakan hukum dlm bentuk denda, tapi melalui pendekatan pemberdayaan masyarakat oleh perangkat yg ada di kelurahan dan kecamatan ada pun amanat perda 6 th 2007 itu merupakan bagian dari edukasi, kita tdk mengedepankan sanksi denda.

Baca Juga  Ketua Presidium FPII Pantau Kwalitas Penyelenggaraan dan Pelayanan Publik di Lapas Cibinong

Tidak ada yg dikenakan denda krn pengenaan sanksi bertingkat dimulai dari teguran tertulis utk warga dan badan hukum yg ditemukan jentik supaya melakukan PSN intensif.

Nah utk mengukur efektif tidak nya PSN, Rendi selaku ketua bidang kesehatan FPPJ harus juga di konfirmasi juga dgn Kasudin Kesehatan selaku leader pengendalian penularan penyakit DBD. (Red)

Komentar