FPPJ, Banyak Penghargaan Dinas KPKP Raih, Itu Bukti Kinerja Nyata

News40 Dilihat

 

Jakarta, Markaberita.id

Forum pemuda peduli Jakarta mengapresiasi apa yang sudah di raih oleh dinas KPKP DKI Jakarta atas menerima pengharagaan “Manggove Conservation Institution Excellence Award” Dari yayasan manggrove Indonesia lestari pada Awarding night 2024 “Harmony in Green:A night of sustainable excellence.

Penghargaan ini diberikan atas komitmen dan aksi nyata yang di lakukan oleh dinas KPKP dalam melindungi dan pengelolaan ekosistem manggove di DKI Jakarta. Pada saat ini di jakarta terdapat kawasan manggove seluas 682 ha yang terbentang di pesisir Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Dinas KPKP telah melaksanakan kegiatan rehabilitasi manggove melalui pembibitan dan penanaman mangrove yang dilaksanakan secara kolaboratif dengan beberapa stakeholders terkait, sejak tahun 2002 sampai saat ini telah dilakukan rehabilitasi mangrove sejumlah 472.496 batang atau setara dengan 94,49 Hektare.

Baca Juga  Pemkab PALI Kembali Sukses Gelar Perlombaan Tradisional, Festival Candi Bumi Ayu tahun 2024

Andri selaku Wakil Sekretaris FPPJ melihat sangat positif sekali apa yang di raih Dinas kpkp Dan patut di apresiasi serta ini membuktikan kinerja yang sangat luar biasa sekali,bergandengan tangan bersama melestarikan manggove untuk Jakarta the Global City yang berkelanjutan.(Red)

Komentar