Keceriaan Mewarnai Pelepasan Siswa-Siswi SMP Negri 2 Cabangbungin Kelas lX

Daerah, News37 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.id.-Dalam rangkan momentum pelepasan siswa – siswi kelas 9 dan kenaikan kelas 7, 8. Acara di selenggarakan di dalam lingkungan SMP Negeri 2 Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Senin (25-Juni-2024).

Kegiatan tersebut dihadiri, Kepsek SMP 2 Cabangbungin Junaedi S.Pd, Kepsek SMP Negeri 1 Cabangbungin Abd Faqih M.Pd, Korwil Cabangbungin Rusmadi, Humas SMP Negeri 2 Cabangbungin Rudi S.Pd, Dewan Guru, Komite Sekolah, Muspika Kecamatan Cabangbungin, Wali Murid, dan seluruh para undangan.

Acara di isi dengan berbagi tarian adat istiadat , seperti tari topeng betawi, tari jaipong, pencak silat, tari merak, puisi, dan banyak lainnya, serta pelepasan.

Sementara itu, dalam sambutannya Kepala Sekolah SMPN 2 Cabangbungin Junaedi S.Pd. menyampaikan, segala puji syukur kepada Allah SWT, dengan rahmat dan karunianya bisa dapat berkumpul dalam pelepasan sekaligus kenaikan siswa-siswi tahun pelajaran 2023/2024.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita bersama-sama menghadiri momentum yang sangat penting bagi para siswa – siswi kelas lX, yaitu kelulusan dan pelepasan. Ini pun menjadi sejarah bagi para siswa-siswi yang tamat belajar di SMP Negeri 2 Cabangbungin, ” Kata Junaedi S.Pd, Kepsek.

Ditempat yang sama, humas SMPN 2 Cabangbungin Rudi S.Pd., mengatakan, pada tahun ini, SMPN 2 Cabangbungin tahun pelajaran 2023 – 2024, meluluskan dengan jumlah siswa-siswi 103 kelas lX.

” Alhamdulillah SMP Negeri 2 Cabangbungin telah meluluskan siswa di tahun ajaran 2023-2024 sebanyak 103 siswa-siswi kelas sembilan, ” kata Rudi M.Pd Humas SMP Negeri 2 Cabangbungin ketiaka di wawancarai awak media di sela-sela acara.

Lebih kata Rudi M.Pd.,menambahkan, saat di tanya apa dukungan pihak sekolah kepada para siswa-siswi yang berprestasi untuk melanjutkan ke jenjang  pendidikan yang lebih tinggi.

Harapan, para guru bagi para siswa-siswi kelas sembilan dapat melangkah pendidikan yang tinggi untuk menggapai cita-cita demi masa depan. Dan pihak sekolah SMP Negri 2 Cabangbungin siap mendampinginya.

“Sekolah akan memberikan bantuan dan dukungan kepada siswa – siswi untuk melanjutkan ke jenjang  pendidikan yang lebih tinggi, di antaranya berupa pendampingan bakat dan minat anak baik itu yang di olahraga seni dan akademik,”Tutupnya.

(Carim).

 

 

 

 

Komentar