Meningkatnya Pembangunan di Desa cipendey Berkat Adanya Sinergitas Antara Pemdes & Semua Elemen Masyarakat Setempat

News28 Dilihat

Meningkatnya Pembangunan di Desa cipendey Berkat Adanya Sinergitas Antara Pemdes & Semua Elemen Masyarakat Setempat

 

 

Purwakarta, Jabar||

 

Markaberita.id- Kepala Desa adalah salah satu Penyelenggara Pemerintah Desa, yang bertugas menyelenggarakan, melaksanakan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan desa, dan meningkatkan pemberdayaan (motor penggerak) masyarakat desa ingin bener2 menjadi desa yg sesuai slogan cipeundeuy *pandai* pandai menjaga, merawat, menata & meningkatkan terus pembangunan baik pisik mau pun non pisik agama & darigama

 

Selain itu, Kepala Desa Dede krismaydi merupakan pimpinan tertinggi di desa yang menjalankan roda Pemerintahan bersama-sama dengan rakyatnya, membangun dan menciptakan masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur serta ikut mendukung program pemerintah pusat yang telah dicanangkan.

Baca Juga  Bermain dihadapan fansnya di Stadion Purnawarman, Kamis, 04 April 2024. Persipo Purwakarta, berhasil melibas Persipu Depok, 4 - 0.

 

Seperti halnya Desa cipendey Kecamatan bojong Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, sekarang mengalami kemajuan pesat di bidang pembangunan. Walau inspirasi berasal dari pesisir desa tapi tidak mengurangi tekad & tujuan menjadikan inspirasi karya dari desa

 

Kemajuan pembangunan yang ditorehkan oleh Desa cipendey Kecamatan bojong itu tidak terlepas dari kerja keras Kepala Desa (Kades) Dede krismayadi beserta Perangkat Desa, Lembaga Desa dan didukung oleh Seluruh Elemen Masyarakat.

Dede panggilan akrab Kades cipendey Saat ditemui awak media, di ruang kerjanya mengatakan, bahwa kesuksesan pembangunan di Desa cipendey Kecamatan bojong Kabupaten Purwakarta Jawa Barat karena adanya kerja sama yang baik antara perangkat desa , lembaga yang ada di desa dan di dukung oleh seluruh komponen masyarakat,”ungkapnya.

Baca Juga  *Pj. Gubernur Lepas Jamaah Calon Haji Sulawesi Tenggara

 

 

Saat ditanya mengenai dukungan dari masyarakat dalam setiap kegiatan pembangunan yang ada di Desa cipendey Dede krsmayadi menjawab simple, “Ya, alhamdulillah banyak yang mendukung. Namun apapun penilaian masyarakat terhadap saya sebagai Kepala Desa yang jelas saya memegang prinsip yaitu sebagai pelayan masyarakat kita harus benar-benar bekerja secara tulus ikhlas untuk rakyat,”tambahnya.

Hal ini jika dijabarkan mempunyai makna yang luas sekali, salah satunya adalah kita harus bekerja keras pantang menyerah demi kemajuan desa, kita harus menjadi inisiator di desa, artinya sebagai kepala desa harus mempunyai gagasan atau ide-ide, berupa progam bagaimana kedepan desa ini semakin bertambah maju,”pungkasnya. (Tem/red)

Komentar