Meriah, Acara Perpisahan dan Kenaikan Kelas 6 Di SDN Karangsegar 02

News, Pendidikan20 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.Id—Dalam rangka momentum kenaikan kelas dan pelepasan kelas 6. Acara tersebut diadakan di lingkungan SDN Karangsegar 02, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, juga merayakan akhir tahun ajaran 2023/2024.

Pada kegiatan pelepasan dan kenaikan kelas SDN Karangsegar 02, yang turut dihadiri oleh , Kepala Desa Karangsegar Mulyadi, Komite Sekolah Sarmin/Bokir, orang tua, dewan guru dan sejumlah tamu undangan.

Sambutannya, Kepala Sekolah SDN Karangsegar 02, Hasan Basri S.Pd.,M.Si, menyampaikan rasa syukur atas suksesnya acara ini. Beliau mengucapkan terima kasih kepada orang tua wali murid serta komite sekolah yang turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan acara perpisahan dan kenaikan kelas.

“Alhamdulillah, pada kesempatan yang bahagia ini, kita dapat berkumpul dalam rangka kenaikan kelas dan perluasan SDN Karangsegar 02. Saya sangat bangga melihat perkembangan para siswa-siswi selama belajar di sekolah ini. Semoga mereka terus mengembangkan potensi dan menjadi generasi yang beriman serta berakhlak mulia, “kata Hasan Basri S.Pd.M.Si., Kepsek SDN Karangsegar 02. Kamis (27/6/23).

Baca Juga  Puluhan Duta Besar dan Menkumham Bertanding Olahraga Bersama Narapidana, Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59

Lebih lanjut, Hasan Basri menambahkan pada kesempatan ini, kita akan masuk era digital dalam kemajuan dunia pendidikan di indonesia, Semoga kedepannya SDN Karangsegar 02 dapat berjalan baik, “Tambahnya.

Di tempat yang sama, PJ.Kepala Desa Karangsegar Mulyadi menyampaikan, dalam momentum yang baik ini, pemerintah desa dapat menghadiri kenaikan kelas dan pelepasan kelas 6 SDN Karangsegar 02.

“Puji Sukur kepada Allah SWT , terima kasih kepada Kepala Sekolah SDN Karangsegar 02, Saya mewakili Pemerintah Desa mengucapakan selamat kepada para siswa-siswi kelas 6 yang sudah tamat belajar, terlebih ke naikan dari kelas 1 sampai kelas 5. ,” Kata Pj.Mulyadi.

Acara ini dimeriahkan, dengan berbagai penampilan seni dari para siswa-siswi, seperti tarian daerah, pancaksilat dan paduan suara. Para siswa-siswi berprestasi juga mendapatkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka dalam proses belajar-mengajar.

Baca Juga  Pj Bupati Bekasi, Gelar Safari Ramadan Di Masjid Nurul Ihwan Muaragembong

Terlebih, Komite Sekolah Sarmin menyampaikan,
Semoga para siswa-siswi SD Negeri Karangsegar 02, dapat tumbuh menjadi generasi yang beriman, berakhlak mulia, dan berguna bagi masyarakat serta bangsa Indonesia.

“Selamat kepada para siswa – siswi kenaikan kelas dan pelepasan untuk murid kelas enam, semoga setelah menempuh pendidikan di SDN Karangsegar 02 dapat tumbuh menjadi generasi yang berakhlak baik dan berguna kepada kedua orang tua, “terangnya.

Sementara itu, Seorang tua Mega wali murid menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tenaga  pendidik di SDN Karangsegar 02.

“Terima kasih kepada bapak ibu guru yang telah  mendidik anak-anak kami dengan penuh kesabaran dan kasih sayang. Semoga anak-anak kita semua dapat meraih cita-cita mereka, “ungkap Mega.

Baca Juga  SDN Lenggahjaya 02, Perlu Perbaikan Gedung Sekolah & Pemagaran

Dengan berakhirnya acara perpisahan dan kenaikan kelas ini, diharapkan siswa – siswi yang telah lulus dapat melanjutkan  pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dengan semangat baru. Begitu pula bagi siswa yang naik kelas, diharapkan mereka dapat terus belajar dengan giat dan meraih prestasi yang lebih baik lagi.

(Carim)

 

Komentar