Nur Efendi Pemerintah Desa Purun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H

Daerah707 Dilihat

PALI- Sumsel , Markaberita.id
Dalam Rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1445 H Pemerintah Desa Purun, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan, mengajak masyarakat untuk bersilaturahmi dan saling ber maaf-maafan.

Kepala Desa Purun Nur Efendi saat di Wawancarai awak media mengatakan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024, kepada seluruh masyarakat Desa Purun khususnya dan Masyarakat Kabupaten PALI pada umumnya, Selasa(18/06/2024).

“Kami atas nama Pemerintah Desa maupun atas nama pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha, minal aidzin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin,”ucap Kepala Desa Purun pada Selasa(18/06/2024).

Nur Efendi yang sering di sapa dengan nama Aben ini juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan khilaf yang mungkin terjadi selama dirinya dan jajaran Perangkat Desa dalam melayani masyarakat.

“Misal ada khilaf dan salah, kami berserta jajaran Perangkat Desa Purun dalam melayani masyarakat maupun pribadi, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujarnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan Idul Adha dengan penuh syukur dan rasa cinta kasih kepada sesama.

“Mari kita rayakan Idul Adha dengan penuh syukur dan rasa cinta kasih kepada sesama. Kita jaga kerukunan dan kekompakan antar warga, serta kita tingkatkan semangat untuk membangun desa kita, yang lebih baik,” imbuhnya.

Aben juga berharap momen Idul Adha 2024 ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar warga.

“Semoga dengan momen Idul Adha ini, kita dapat saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi antar warga. Sehingga tercipta suasana yang harmonis dan damai,”harapnya

Penulis: Anggi

Komentar