Panjat Tebing Untuk Penyandang Disabilitas

Jakarta, Markaberita.id

Kegiatan sosialisasi olahraga panjat tebing yang diinisiasi oleh Pengurus FPTI Kota Jakarta Timur yang berhasil di laksanakan  pada hari Minggu,2/6/2024 di GOR Ciracas-Jakarta Timur mendapat antusiasme yang luar biasa dari kalangan penyandang Disabilitas.

Ketua FPTI Kota Jakarta Timur Dedi Satria yang dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan sosialisasi olahraga panjat tebing untuk kawan-kawan Disabilitas baru pertama kali dilaksanakan dan bersyukur dalam kegiatan perdana ini bisa terlaksana dan mendapat respon yang positif dari para kumpulan penyandang Disabilitas.

Tambahnya, dengan kegiatan sosialisasi ini sangat diharapkan akan timbul atlet panjat tebing dari kalangan Disabilitas dan FPTI Jakarta Timur akan fokus untuk membangun team panjat tebing Disabilitas yang dimulai dari tingkat kota, provinsi, nasional dan internasional dan dalam kesempatan ini FPTI Jakarta Timur mengucap syukur kepada Ketua NPCI Jakarta Timur, Perwakilan PPDI, Ibu KETUA Dewan Pembina Hj Ida Farida yang telah hadir dalam acara ini bahkan terlebih khusus kepada sahabat Disabilitas yang telah hadir dalam kegiatan ini.

Baca Juga  DPP PPDI Apresiasi Sosialisasi Panjat Tebing Untuk Penyandang Disabilitas 

Ketua NPCI Jakarta Timur Didi Leindert mengatakan, Matahari terbit dari Timur maka dari itu FPTI Jakarta Timur harus menjadi yang pertama menerbitkan atlet-atlet panjat tebing dari kalangan Disabilitas. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *