Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan BEM STIH Prof Gayus Lumbun Berjalan Sukses

News43 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Prof. Gayus Lumbuun telah mengadakan acara pelantikan dan serah terima jabatan pada 31 Mei 2024, di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Prof. Gayus Lumbuun. Acara ini merupakan momentum penting dalam kehidupan organisasi mahasiswa STIH Prof Gayus Lumbun.

Dalam acara yang penuh semangat ini merupakan transisi kepengurusan baru yang akan membawa visi dan misi baru mewakili dan mengabdi kepada seluruh mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Prof. Gayus Lumbuun.

Richard Achmad Supriyanto, Ketua BEM Terpilih pada sambutan nya, Kami berkomitmen untuk menjalankan tanggung jawab kami dengan integritas, keadilan, dan kepedulian terhadap seluruh mahasiswa. Bersama-sama, kami akan menghadapi tantangan, meraih pencapaian, dan memberikan pelayanan terbaik bagi kemajuan mahasiswa dan kampus.

Baca Juga  Babinsa Koramil 05/Pandawan Bantu Distribusi Logistik Warga Terdampak Banjir di Desa Masiraan

Kemudian, kepengurusan BEM ini punya agenda cukup berat, maka dari itu perlunya sinergitas antar semua stack holder kampus dalam proses menyelaraskan program program STlH Prof Gayus Lumbuun. Dan perlunya komitmen bersama yaitu tumbuh dan berkembang, Pangkas Ketua BEM , Richard Achmad Supriyanto.(Red)

Komentar