PIlih Mana? Punya Usaha Sendiri atau Franchise? Atau Punya Usaha Sendiri yang difranchise-kan?

Ekonomi19 Dilihat

Semakin terbukanya informasi dan teknologi memudahkan kita untuk mendapatkan informasi, termasuk informasi peluang bisnis.

Dan setiap orang yang ingin memulai bisnis pasti strategi yang berbeda beda, ada yang lebih suka membeli franchise , tapi ada juga yang usaha sendiri dengan brand sendiri. Keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing.

Franchise Vs Usaha Sendiri ?

Jika Anda ingin memulai usaha sendiri, maka Anda harus membangun bisnis tersebut dari nol. Meski begitu, Anda bebas dalam berinovasi dan bereksperimen, namun tingkat risikonya jauh lebih tinggi.

Akan tetapi, jika Anda memilih franchise ataupun kemitraan tentu Anda tidak perlu repot memikirkan strategi bisnis. Karena reputasi brand, manajemen, atau peralatan bisnis akan disediakan oleh pemilik usaha (franchisor).

Untuk Anda yang mempunyai uang lebih, tentu akan lebih memilih franchise sehingga tidak repot, akan tetapi banyak yang tidak mau membeli franchise karena banyak syarat dan aturan yang harus dipatuhi, sehingga lebih memilih memulai usaha sendiri dengan brand sendiri.

Baca Juga  CEO Influence ID di Tech in Asia Conference Ke-12: Pasar Influencer Marketing Indonesia Begitu Menggugah

“Ada yang sudah bisa menentukan dan memilih antara franchise atau usaha sendiri, tapi di luar sana lebih banyak yang bingung memilih antara franchise atau usaha sendiri sehingga tidak segera memulai usahanya, oleh karena itulah SULTAN FRANCHISE hadir memberikan solusi” ujar Fafa Ayu Lestari selaku head supervisor sultanfranchise.com

Sultan franchise memberikan solusi terbaik untuk Anda, jika bisa dua duanya kenapa harus memilih salah satu. Sultan Franchise adalah platform franchise white label yang pertama di Indonesia

Kadang ada bisnis bagus, tapi ternyata tidak difranchisekan seperti mie gacoan, banyak yang mencari informasi mengenai franchise mie gacoan, berapa harga franchise mie gacoan, apa syaratnya dan lain lain.

Ada bisnis yang difranchisekan tapi ternyata harganya tidak terjangkau, contohnya franchise mixue, buat sebagian besar orang investasinya lumayan besar.

Oleh karena itu Sultan Franchise hadir dengan berbagai paket usaha white label yang bisa anda beri mek sendiri dan bisa Anda jual lagi paket franchise atau paket kemitraannya.

Baca Juga  TV TOKYO Meluncurkan Saluran YouTube Baru, Menghadirkan J-Anime dan Drama dengan Subtitle Bahasa Indonesia

Semua bisa Anda mulai hanya dengan 1.5 juta saja dan ada lebih dari 25 paket usaha franchise yang siap anda beri merk sendiri. Harga ini sudah termasuk booth lipat yang paling laris. Anda akan dibantu mulai pembuatan logo, desain booth, resep rahasia sampai Anda bisa mulai berjualan dan mulai menjual paket franchise Anda sendiri.

Anda bisa memilih paket franchise mie pedas ala gacoan, franchise es teler sultan, franchise es the jumbo, franchise warmindo kekinian,franchise tahu krispy kekinian, franchise kopi, franchise minuman kekinian dan masih banyak lagi yang bisa Anda pilih.

Franchise soft ice krim ala MIXUE juga ada

Bahkan Anda bisa request paket franchise seperti yang Anda inginkan.

Anda tidak perlu stok ketika nanti Anda nanti mulai menjual franchise Anda karena bisa dropship dari sultan franchise, jadi Anda tinggal berjualan aja.

Baca Juga  VRITIMES dan Cilacap.info Mengumumkan Kemitraan untuk Meningkatkan Distribusi Berita di Cilacap

Penghasilan Anda menjadi DOUBLE yaitu dari penjualan di outlet Anda sendiri dan dari penjualan paket usaha atau paket franchise Anda

“Saya sudah bekerja di sultanfranchise.com sejak 2013 dan sudah membantu banyak entrepreneur Indonesia dengan usaha baru mereka . Dengan pertimbangan supaya bisa membantu UMKM Indonesia lebih banyak lagi, maka kami memutuskan untuk membuka program ini”, ujar Fafa Ayu Lestari.

Foto foto yang kami tampilkan di website resmi nya www.sultanfranchise.com adalah sebagian dari mitra mitra sukses mereka.

“Jika Anda ingin memulai usaha franchise makanan dan minuman dengan brand Anda sendiri dan nantinya bisa dijual paket usaha atau paket franchisenya, ijinkan kami membantu usaha Anda. Boleh langung hubungi Fafa di nomer 0823 2583 7557”, ujar Fafa menutup pembicaraan

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES