Polres PALI Mendapat Peringkat 5 Besar dari Polda Sumsel atas Keberhasilan dalam Operasi Sikat Musi I 2024

Daerah41 Dilihat

 

PALI Sumsel,Markaberita.id–Patut kita apresiasi atas prestasi yang sangat luar biasa dari Polres PALI jajaran, atas keberhasilannya mendapat peringkat 5 Besar dari Polda Sumsel Jajaran dalam Operasi Sikat Musi I 2024 ini.

 

Keberhasilan ini disampaikan oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H melalui Kasat Reskrim Polres PALI IPTU Yudhistira,S.Tr.K,yang disampaikan oleh Kanit Pidum Satres Polres PALI IPDA M.Faiz Akbar,S.Tr.K,didampingi juga oleh Katim Beruang Hitam Unit Reskrim Polres PALI Aiptu Hairul Rozi dan Brigadir Desta saat diwawancarai awak media.

 

“Betul, Alhamdulillah kita mendapatkan peringkat ke 5 dalam Ops Sikat Musi I 2024 se-Polda Sumsel Jajaran,” sampai Kanit Pidum Polres PALI kepada para awak media sesaat seusai Press release dihalaman depan Mako Polres PALI.

Baca Juga  Dugaan Pelanggaran Pemilu: Sniper Soroti Dugaan Penggelembungan Suara di Dapil 6 Kabupaten Bekasi

 

Keberhasilan ini,lanjut IPDA Faiz Akbar merupakan keberhasilan bersama Polres PALI dan seluruh Unit Jajaran Polsek dalam wilayah hukum Polres PALI.

 

“Tentunya keberhasilan ini tak luput dari arahan dan petunjuk Pimpinan dan kerjasama dari teman-teman diseluruh Unit Polsek, Jajaran,” lanjutnya pada Selasa (4/6/2024) sekira pukul 10.15 Wib.

 

 

Dirinya juga berharap,kedepan akan mampu menekan angka kriminal di Bumi Serepat Serasan ini.

 

“Kita berharap,semoga kedepan mampu menekan tindak pidana, karena dengan tingginya angka tindak pidana artinya masih banyak terjadi kejahatan di Wilhum kita, dan berharap sinergitas yang baik dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing,”pungkas Kanit Pidum Satreskrim Polres PALI ini mengakhiri sesi wawancara dengan para awak media.(Hr/Red)

Komentar