POLSEK PENUKAL ABAB GELAR PRESS RELEASE OPERASI SIKAT MUSI I 2024

Daerah36 Dilihat

 

PALI Sumsel,Markaberita.id–Tak hanya di Mako Polres PALI digelar Press Release hasil Operasi Sikat Musi I 2024,namun Polsek Penukal Abab juga menggelar kegiatan yang sama.

Dari hasil selama Operasi Sikat Musi I 2024 ini, Polsek Penukal Abab berhasil mengungkapkan 6 perkara Non Target Operasi, seperti yang disampaikan  Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan,S.H.

“6 Perkara Non TO terdiri dari 2 Kasus Tindak Pidana 365 inisial tersangkanya AS dan DB, serta 4 Kasus Tindak Pidana 363 dengan inisial para tersangka PA, SA, SR, dan juga AH,” papar Kapolsek Penukal Abab kepada awak media ini pada Selasa (04/06/2024) petang.

Ditambahkan Kanit Reskrim Polsek Penukal Abab IPDA Aidil Fitriansyah,S.H bahwa para terduga pelaku ini berhasil diamankan diberbagai tempat.

Baca Juga  Pimpin SSDN PPRA Lemhanas Angkatan 67 di Polda Sumsel, Komjen RZ Panca Simanjuntak Apresiasi Kapolda Kelola Kamtibmas

“Tentunya keberhasilan ini tak lepas dari arahan dan petunjuk pimpinan,serta sinergitas yang baik seluruh personil Polsek Penukal Abab dan juga peran aktif dari masyarakat dalam membantu kami melacak,mengamankan para pelaku tindak pidana,untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait,”pungkas Kanit Reskrim Polsek Penukal Abab.(Hr/Red)

Komentar