PT. INTERNUSA MEDIA GROUP GELAR TASYAKURAN TEMPATI KANTOR

Daerah, News34 Dilihat

Bekasi, Marka Berita.id.– IMG – PT. INTERNUSA MEDIA GROUP yang bergerak dalam bidang jasa media dan publikasi menggelar tasyakuran tempati kantor barunya yang beralamat di Vila Putra Cakung Blok A2 Jl. Warungsatu Tambelang Desa Sukaasih Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, Senin (10/06). Turut hadir dalam acara tersebut Anwar Uban, CEO Fokus Berita Nasional, Marasabesi Wakil Bidang UMKM SMSI Kabupaten Bekasi, Dewi Apriatin Koordinator IMG Bandung Raya, dan wartawan-wartawati yang tergabung dalam Internusa Media Group. Senin (10/6/2024).

Acara digelar dengan mengambil tema “Membentuk Media yang Sinergitas dan Berimbang” berlangsung sangat sacral dan penuh kehangatan, diiringi dengan tradisi adat potong tumpeng dan do’a untuk keselamatan dan kesejahteraan seluruh kru IMG yang terdiri dari Media kabarnusa24.com, Temporatur.com, Bramastanews.com dan Markaberita.id.

Dalam kesempatan yang sangat berharga tersebut Direktur Utama PT. Internusa Media Group Suryo Sudharmo menyampaikan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada semua kru IMG yaitu jajaran Manajemen dan Redaksi dari mulai PImpred sampai kepada Jurnalis
“ Saya sangat berterima kasih kepada semua jurnalis Internusa Media Group dalam melaksanakan tugasnya sebagai jurnalis yang profesional hingga begitu banyak capaian yang kita raih sampai dengan hari ini,” terangnya Suryo Sudharmo.
Menurutnya, semua pelaku jurnalis harus mengedepankan sinergitas dan berimbang sehingga tercipta stabilitas yang diharapkan semua pihak.

“ Perlunya pemahaman sinergitas dan berimbang dalam menyajikan pemberitaan agar menjadi edukasi bagi masyarakat, dan terobosan agar Internusa Media Group semakin dicintai khalayak dan netizen,” paparnya.

Dijelaskannya, agar semua wartawan atau jurnalis dapat mengikuti perkembangan digitalsiasi, setidaknya apa yang menjadi ketentuan Dewan Pers dalam kaidah-kaidah jurnalis harus tetap dijadikan landasan dan pedoman seorang jurnalis.

“jadilah seorang jurnalis yang profesianal dengan mengikuti perkembangan digitalisasi, dan ikutilah jenjang kejurnalisikan dengan mengikuti UKW,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, H. Norman Yulian SE, selaku Komisaris Internusa Media Group, menyampaikan terima kasih kepada semua wartawan yang sudah menunjukan dedikasi dan loyalitasnya juga apresiasi yang setinggi-tingginya, atas kerja sama tim selama ini sehingga banyak capaian yang diraih.

“Terima kasih atas kerjasama tim yang solid, hingga kini dapat menempati kantor IMG yang refresentatif semoga ini bisa memberikan gairah dan semangat dalam melaksanakan tugas kejurnalistikan” paparnya.

“Dalam Perjalanannya saat ini usia IMG masih terbilang sangat belia, ibarat bayi yang baru lahir Alhamdulillah atas kerjasama tim, kiprahnya semakin dikenal masyarakat luas, ini harus kita syukuri,” Ucap Bang H. Norman.

Diharapkannya, sebagai media yang mulai berkembang, Internusa Media Group dapat melakukan terobosan-terobosan yang inovatif dalam menyongsong program-program pemerintah.

“tentunya kita semua berharap agar IMG sebagai Media Online dan Cetak semakin jaya, maka dari itu penting bagi kita semua untuk meningkatkan kerjasama kita selaku penyedia jasa media dan publikasi sesuai dengan SOP,” paparnya.

Menurutnya, semua regulasi kemediaan sudah sesuai dengan juklak dan juknis dari semua dinas yang ada di Indonesia, dalam menjalin kemitraan.

“Saat ini apa yang menjadi ketentuan dari dinas-dinas diseluruh Indonesia dapat kita penuhi dalam membangun kerjasama media dan publikasi, tinggal bagaimana pernanan kita semua dapat mengambil bagian untuk mendapatkannya,”. Kata bang H. Norman.

Acara semakin penuh kehangatan dan penuh rasa kekeluargaan dengan ditutup do’a dan makan malam bersama. **(Red).

Komentar