Rayakan Hari Bhayangkara Ke-78,Polres PALI Menggelar Anjangsana

Daerah16 Dilihat

 

PALI Sumsel,Markaberita.id–Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-78, Polres PALI menggelar kegiatan Anjangsana pada Jumat, 27 Juni 2024.

 

Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 09.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang PALI serta para Pejabat Utama (PJU) Polres PALI, Bhayangkari Cabang PALI, dan Personel Polres PALI.

 

Kegiatan Anjangsana ini menyasar para Purnawirawan, Warakawuri, dan Pensiunan ASN yang telah memberikan kontribusi besar dalam pengabdian mereka kepada institusi Polri. Para penerima anjangsana kali ini adalah:

 

Purnawirawan:

– Purn AKBP Teguh Suyatmo, S.H., M.H.

– Purn KOMPOL Diryanto

– Purn AKP Roni Hermawan

Baca Juga  Lapas Banjarbaru Ikuti Pelatihan Penulisan Rilis, Fotografi, dan Videografi, Tingkatkan Kompetensi Kehumasan

– Purn AIPTU Suwardi Amar

– Purn BRIGPOL M. Husein AB

– Purn BRIGPOL Elman Purba

– Purn SERTU Burhan Jufri

 

Warakawuri:

– Ibu Rini dari Alm ABRIPTU Jumadi

– Ibu Lindia dari Alm AIPTU Yose Rizal

– Ibu Efi Herlina dari Alm AIPDA Sukardi

– Ibu Suwarni dari Alm BRIPDA Waldijo

– Ibu Marnona dari Alm BRIPKA Wawan Ardiansyah

– Ibu Jumariah dari Alm ABRIP Muryadi

– Ibu Laksamana Aulia dari Alm BRIPKA Syahril Efendi

 

Pensiunan ASN:

– Ibu Kholidah

– Ibu Lilik Wahyuni

 

Dalam kegiatan ini, Polres PALI memberikan bingkisan kepada para Purnawirawan, Warakawuri, dan Pensiunan sebagai bentuk rasa terima kasih atas pengabdian mereka.

Baca Juga  Dipimpin Kapolda Sumsel, Razia Gabungan Amankan 54 Pelaku Tawuran, Sajam dan Ratusan Kendaraan Tanpa Dokumen, Knalpot Brong

 

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih aktif dengan para Purnawirawan, khususnya di Polres PALI.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dan merupakan bentuk penghormatan serta penghargaan atas jasa-jasa para Purnawirawan Polri dan Pensiunan yang telah mengabdi dan berjuang bagi Polri, khususnya di Polres PALI.

 

Dengan semangat kebersamaan ini, Polres PALI berharap agar seluruh keluarga besar Purnawirawan, Warakawuri, dan Pensiunan tetap menjaga kesehatan demi menjaga kehidupan yang sehat dan bahagia.

 

“Kami berharap melalui kegiatan ini, kita dapat terus mengenang dan menghargai jasa para pendahulu yang telah memberikan sumbangsih besar bagi Polri dan masyarakat,” ujar Kapolres AKBP Khairu Nasrudin.(Hr/Red)

Komentar