Seorang Jurnalis Di Kabupaten Bekasi, Hampir Jadi Korban Begal

Daerah, News60 Dilihat

Kab Bekasi II Marka Berita.id.-Seorang wartawan media onlen di Kabupaten Bekasi nyaris menjadi korban pembegalan tepatnya di Jln. Raya Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawabarat.

Dikatakan Roanstiawan yang berprofesi seorang wartawan di salah satu media onlen dirinya menjelaskan, Kejadian berawal pada saat ia mengendari sepada motor  pada pukul:12.03 wib menujuh arah ke Sukatani di hampir dua orang peria yang tidak di kenal, sontak mengacukan senjata tajam ke arahnya.

“Awas daerah tidak jauh dari Kecamatan Sukakarya, ada motor bit merah dua orang barusan cegat saya pas sebelum Sasak Tinggi. Mereka membawa celurit dan meminta uang. Gaya mereka sok kenal. Yang bonceng turun keluarkan senjata tajam. Untung motor saya masih hidup dan saya ajak ke tempat ramai, tapi mereka balik arah tidak mengikuti,” Jelasnya Roan S bercerita, Senin (3/6/2024).

Baca Juga  Matangkan Persiapan, Sekda Dedy Supriyadi Tinjau Venue MTQ ke-38 Tingkat Jawa Barat

Masih Roan mengingatkan, kejadian ini menjadi peringatan bagi masyarakat sekitar agar selalu berhati-hati kejahatan tidak hanya malam hari akan tetapi siang hari pun bisa terjadi.

“Harapan saya untuk semua Desa yang ada di Kecamatan Sukakarya agar secepat nya menambah keamanan di sekitar, siang atau pun malam karna daerah Kecamatan Sukakarya di siang hari masih kurang aman. Saya sendiri yang mengalami, hampir kena Pembegalan Himbauan Kepada Aparat penegak Hukum Khususnya Kepolisian agar segera menindaklanjuti Kasus tersebut .Warga masyarakat inginkan patroli dan pengawasan wilayah agar kondusif, ” Pungkasnya.

(Carim)

Komentar