SMP Negri 1 Cabangbungin Adakan Pelepasan Siswa – Siswi Kelas lX

News, Pendidikan63 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.id.-Momen haru dan tangis menyelimuti pelepasan siswa – siswi SMP Negri 1 Cabangbungin, yang di selenggarakan untuk kelas lX. Acara berlangsung di lingkungan Sekolah, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada kamis (20/6/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri, Kepsek SMP Negeri 1 Cabangbungin Abd Faqih, Korwil Cabangbungin Rusmadi, Humas SMP Negeri 1 Cabangbungin Thomas Kurniawan, Ketua PGRl Karta Wijaya, Komite Sekolah H. Rukmin, Muspika Kecamatan Cabangbungin, Wali Murid, dan seluruh para undangan.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMPN 1 Cabangbungin, Abdul Faqih M.Pd.menyampaikan, Segala puji syukur kepada Allah SWT dengan rahmat dan karunianya bisa dapat berkumpul dalam pelepasan siswa-siswi tahun pelajaran 2023/2024. Dengan tema, “Teruslah Melangkah Menggapai Cita-Cita”, untuk masa depan kalian.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita bersama-sama menghadiri momen yang sangat penting bagi para siswa – siswi kelas lX, yaitu kelulusan dan ini menjadi sejarah bagi para siswa-siswi yang tamat belajar dan lulus,” ungkapnya.

Sementara itu, Humas SMP Negeri 1 Cabangbungin Thomas Kurniawan menyampaikan, pada kesempatan ini pihak Sekolah Menengah Pertama Negri 1 Cabangbungin pada tahun pelajaran 2023 – 2024, sudah meluluskan sebanyak 2013 siswa/siswi.

” Alhamdulillah SMP Negeri 1 Cabangbungin telah meluluskan siswa di tahun ajaran 2023-2024 sebanyak 213 siswa, ” jelas Thomas Kurniawan Humas SMP Negeri 1 Cabangbungin ketika di wawancarai awak media di sela-sela acara.

Lebih kata Thomas Kurniawan menambahkan, saat di tanya apa dukungan pihak sekolah kepada para siswa siswi yang berprestasi untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Sekolah akan memberikan bantuan dan dukungan kepada siswa dan siswi untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, diantaranya berupa pendampingan bakat dan minat anak baik itu yang di olahraga seni dan akademik,” Pungkasnya.

(Carim).

 

 

 

Komentar