Swiss Mengejutkan, Mengalahkan Italia 2-0 di Euro 2024

Markaberita.id — Dalam pertandingan babak 16 besar Euro 2024 yang berlangsung di stadion Olympiastadion Berlin,Jerman, Swiss berhasil menorehkan kemenangan gemilang dengan skor 2-0 atas Italia. 30/6/2024.

Gol-gol kemenangan Swiss dicetak oleh Remo Freuler pada menit ke-37 dan Ruben Vargas menambah keunggulan di menit ke-46. Pertahanan Swiss yang solid serta performa apik penjaga gawang Yann Sommer menjadi kunci keberhasilan mereka dalam mengamankan tiket menuju ke Babak 8 Besar.

Kekalahan mengejutkan ini menandai berakhirnya perjalanan Italia di Euro 2024. Meski diunggulkan sebagai salah satu tim favorit juara, Gli Azzurri harus mengakui keunggulan Swiss yang bermain dengan disiplin dan motivasi tinggi.

Kemenangan ini membawa Swiss ke babak 8 besar Euro 2024, di mana mereka akan menghadapi pemenang pertandingan antara Inggris dan Slovakia yang akan dimainkan besok.

Baca Juga  Inggris Menang Dramatis 2-1 atas Slowakia di Babak 16 Besar Euro 2024

Pertandingan ini membuktikan bahwa tidak ada lagi tim kecil di sepak bola modern, dan setiap laga di Euro 2024 akan semakin sengit dan tak terduga.
(Foto: REUTERS)

(MR)

Komentar