Upaya Perkuat Kamtibmas di Wilayah Hukumnya,Polsek Tanah Abang Gelar Jum’at Curhat di Desa Sukaraja

Daerah24 Dilihat

 

PALI SUMSEL,Markaberita.id– Dalam upaya memperkuat keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Tanah Abang menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Sukaraja pada Jumat (21/06/2024).

 

Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Tanah Abang IPTU Arzuan, SH, para Kanit Polsek Tanah Abang, Bhabinkamtibmas Briptu M. Jaim Dani, PLT Camat Tanah Abang Darmawan, SH, dan staf kecamatan Muslim.

 

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat secara bergiliran di setiap desa dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang ini, bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait Kamtibmas.

 

Dalam sambutannya, Kapolsek Tanah Abang IPTU Arzuan mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Sukaraja atas partisipasi aktif mereka dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga  Upaya Barantas Kegiatan Balap Liar,Polsek Penukal Abab Giat Patroli Intensif

 

Ia juga mendorong masyarakat untuk lebih terbuka dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas demi terciptanya lingkungan yang aman dan tertib.

 

“Kami berharap, melalui kegiatan Jumat Curhat ini, masyarakat Desa Sukaraja dapat memberikan saran dan masukan yang konstruktif kepada Polsek Tanah Abang. Hal ini penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di desa,” ujar IPTU Arzuan.

 

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 10.00 WIB ini berjalan lancar. Hingga saat ini, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanah Abang tetap dalam keadaan aman.

 

Dengan terlaksananya kegiatan Jumat Curhat ini, diharapkan sinergi antara polisi dan masyarakat semakin kuat, serta mampu menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman bagi semua warga.(Hr/Red)

Posting Terkait

Komentar