VRITIMES dan BeritaLima.id Menggagas Kemitraan Strategis untuk Mendorong Inovasi dalam Penyampaian Berita Digital di Indonesia

Ekonomi22 Dilihat

Jakarta, 12 Juni 2024 – VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan BeritaLima.id, salah satu portal berita terdepan di Indonesia. Kemitraan ini bertujuan untuk mengintegrasikan teknologi distribusi dan analitik canggih VRITIMES untuk meningkatkan efektivitas dan jangkauan penyampaian berita yang disajikan oleh BeritaLima.id.

Melalui kemitraan ini, BeritaLima.id akan mengadopsi platform analitik dan distribusi VRITIMES, yang akan memungkinkan peningkatan signifikan dalam cara berita dikurasi, dianalisis, dan disampaikan kepada audiens. Teknologi ini akan memfasilitasi BeritaLima.id dalam menyediakan berita yang lebih relevan dan tepat waktu, dengan memanfaatkan data untuk memahami dan merespons kebutuhan pembaca dengan lebih baik.

Baca Juga  ZAP Beauty Index 2024 & MEN/O/LOGY Index 2024: Wanita dan Pria Indonesia Sepakat Good Looking Privilege Permudah Hidup, Tapi Kecerdasan Jadi Daya Tarik Utama Pilih Pasangan

Ferry, CEO VRITIMES, menyatakan, “Kami sangat bersemangat mengumumkan kemitraan ini dengan BeritaLima.id. Kerjasama ini adalah langkah penting dalam misi kami untuk memperkuat jurnalisme digital dengan teknologi canggih. Kami percaya bahwa integrasi teknologi kami dengan pengalaman editorial BeritaLima.id akan menciptakan platform berita yang lebih dinamis dan informatif.”

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES