VRITIMES dan DelikNews.com Meluncurkan Kemitraan untuk Memajukan Jurnalisme Digital di Indonesia

Ekonomi52 Dilihat

Jakarta, 16 Juni 2024 – VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan DelikNews.com, salah satu portal berita online terdepan di Indonesia. Kemitraan ini bertujuan untuk memperkuat penyampaian berita digital menggunakan teknologi canggih VRITIMES, memberikan pengalaman berita yang lebih dinamis dan mendalam bagi pembaca di seluruh Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, DelikNews.com akan mengimplementasikan platform analitik dan distribusi VRITIMES yang akan memperbaiki cara berita dikurasi, dianalisis, dan disajikan kepada audiens. Ini termasuk penggunaan alat analisis data yang akan membantu DelikNews.com untuk lebih memahami preferensi dan perilaku pembaca, memungkinkan penyajian konten yang lebih personal dan menarik.

Baca Juga  Terra Drone Indonesia Gelar Webinar Sosialisasi Pengajuan Operasi PUTA di SIDOPI-GO bersama Direktorat Jenderal Perhubungan Udara

Ferry, CEO VRITIMES, menyatakan, “Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan DelikNews.com. Kolaborasi ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk menunjukkan bagaimana teknologi VRITIMES dapat mengubah jurnalisme digital, membuat berita lebih interaktif dan responsif terhadap kebutuhan pembaca.”

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES