VRITIMES dan Terkenal.co.id Mengumumkan Kemitraan untuk Inovasi dalam Penyampaian Berita dan Konten Digital

Ekonomi24 Dilihat

Jakarta, 6 Juni 2024 – VRITIMES, perusahaan inovatif dalam teknologi media yang berbasis di Tokyo, dan Terkenal.co.id, portal berita dan hiburan terdepan di Indonesia, hari ini mengumumkan kemitraan strategis mereka. Kemitraan ini bertujuan untuk memanfaatkan teknologi distribusi canggih VRITIMES untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas konten yang disajikan oleh Terkenal.co.id kepada audiensnya di Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, Terkenal.co.id akan mengadopsi platform analitik dan distribusi VRITIMES yang memungkinkan pengiriman berita yang lebih cepat dan lebih personal kepada pengguna mereka. Teknologi ini juga akan membantu Terkenal.co.id dalam meningkatkan interaksi pengguna dan meningkatkan pengalaman browsing melalui fitur-fitur interaktif yang disesuaikan.

Ferry, CEO VRITIMES, mengatakan, “Kami sangat antusias dengan kemitraan ini dengan Terkenal.co.id. Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk membuktikan bagaimana teknologi kami dapat meningkatkan cara berita dan hiburan disajikan, menjadikannya lebih menarik dan relevan bagi audiens modern. Kami berharap ini akan membantu Terkenal.co.id mengukir nama yang lebih besar di panggung media digital.”

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES