VRITIMES, Infonesia.me, dan SekitarKita.id Mengumumkan Kemitraan untuk Memajukan Jurnalisme Digital di Indonesia

Ekonomi21 Dilihat

Jakarta, 14 Juni 2024 – VRITIMES, inovator dalam teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan dua portal berita Indonesia, Infonesia.me dan SekitarKita.id. Kemitraan ini bertujuan untuk memperkuat penyampaian berita dan analitik di kedua platform menggunakan teknologi canggih VRITIMES, meningkatkan cara berita disajikan dan meningkatkan keterlibatan pembaca.

Kemitraan ini memungkinkan Infonesia.me dan SekitarKita.id untuk mengintegrasikan platform distribusi dan analitik VRITIMES. Teknologi ini akan memperkuat kemampuan kedua media untuk menyajikan berita yang lebih personal, tepat waktu, dan relevan dengan kebutuhan pembaca. Selain itu, teknologi VRITIMES akan membantu dalam analisis tren pembaca dan optimisasi konten, memungkinkan kedua situs untuk menyesuaikan pengalaman pengguna secara lebih efektif.

Baca Juga  VRITIMES Menggandeng LensaNusantara.co.id, Buletin.co.id, dan PortalBangsa.co.id dalam Kemitraan Media Strategis

Ferry, CEO VRITIMES, menyatakan, “Kami sangat antusias tentang kemitraan ini dengan Infonesia.me dan SekitarKita.id, yang keduanya telah menunjukkan komitmen yang kuat terhadap jurnalisme berkualitas. Melalui kolaborasi ini, kami bertujuan untuk membawa teknologi canggih kami ke pasar Indonesia, memungkinkan penyampaian berita yang lebih inovatif dan interaktif.”

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES