Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi: Menyuarakan Komitmen Pemerintah pada Pariwisata Lokal

Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi: Menyuarakan Komitmen Pemerintah pada Pariwisata Lokal

Kabupaten Bekasi || Markaberita.id

Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi baru-baru ini menggelar acara live Talkshow yang seru, Ngobrol Asik Bareng Kang Dani, serta nonton bareng Film Dewa Dewi, di Wisata Kawung Tilu, Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur, pada Jumat (26/7/2024). Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, mulai dari Pokdarwis, penggiat pariwisata, perusahaan pendukung industri pariwisata, pelaku usaha pariwisata, hingga wisatawan. Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, menyatakan komitmen pemerintah dalam mendukung pengembangan potensi pariwisata di Kabupaten Bekasi. Beliau menekankan pentingnya terobosan dari Dinas Pariwisata dalam mengeksplorasi berbagai jenis wisata, mulai dari industri hingga wisata desa, untuk meningkatkan daya tarik Kabupaten Bekasi sebagai destinasi wisata.

Baca Juga  Koramil 05 Balaraja Kodim 0510 Tigaraksa Bersama ibu Persit Berbagi Takjil di Bulan Suci

Dani Ramdan juga menyoroti upaya Pemkab Bekasi dalam memajukan wisata industri sebagai daya tarik utama daerah. Fokus utama saat ini adalah mengembangkan wisata industri hingga menjadi brand Kabupaten Bekasi, tanpa meninggalkan potensi wisata alam dan lainnya. Meskipun Kabupaten Bekasi memiliki banyak pesaing di destinasi wisata alam, seperti pegunungan dan pantai, namun Kabupaten Bekasi tetap berusaha menonjolkan diri di bidang wisata industri dengan tetap berkolaborasi dengan wisata alam dan lainnya.

Apresiasi diberikan kepada seluruh penggiat pariwisata dan stakeholder lainnya yang telah berkolaborasi dengan pemerintah daerah. Harapan besar terletak pada peningkatan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Bekasi melalui kerja sama yang terjalin dengan baik. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Iyan Priyatna, berharap bahwa melalui acara Ngobras ini, para penggiat wisata dapat memperoleh informasi berharga mengenai pariwisata dan ekonomi kreatif di daerah tersebut. Sinergi dan kolaborasi yang baik antara pemerintah daerah, pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif, serta wisatawan di Kabupaten Bekasi diharapkan dapat terus meningkat untuk mendukung perekonomian masyarakat setempat.

Baca Juga  Jelang Tahun Politik 2024, Jajaran Polda Kalsel Terus Tingkatkan Sinergitas dengan Stakeholder Terkait

Dengan semangat kolaborasi yang terus terjaga, diharapkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Bekasi akan terus meningkat dan memberikan dampak positif bagi pembangunan pariwisata dan perekonomian daerah. Kabupaten Bekasi siap menyambut para wisatawan dengan beragam potensi wisata yang menarik dan berkesan. Ayo jadikan Kabupaten Bekasi destinasi wisata favoritmu! ***

(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *