DPD PPSI Kabupaten Bekasi, Raih Prestasi Gemilang Dalam Kejuaraan Pasanggiri Piala Wali Kota Cup

Daerah, News18 Dilihat

Kota Bogor, Marika Berita.Id.-
Dalam ajang bergengsi Kejuaraan Pasanggiri 3 Piala Walikota Cup Kota Bogor yang baru saja berlangsung, Padepokan DOMAS JANUR SARAESA yang di tunjuk untuk mewakili PPSI Kabupaten Bekasi, berhasil menorehkan prestasi gemilang. Dengan semangat juang yang tinggi, para atlet dari Kabupaten Bekasi berhasil meraih gelar juara umum dengan pencapaian membanggakan dalam berbagai kategori perlombaan.

Kejuaraan Pasanggiri pencak silat walikota cup 3 di ikuti oleh DPD dan DPW dari Jawa Barat,jakarta dan Banten sebanyak 300 peserta patandang.

Prestasi yang diraih PPSI Kabupaten Bekasi terbagi dalam beberapa kategori, antara lain:
1.Muhammad rayhan Akbar ( Praremaja Putra – Juara 1)
2. Nyimas laila azahra (Praremaja Putri – Juara 1pool A)
3.Indri pebriyanti ,(Remaja Putri – Juara 1)
4. Feby Priskia izni (Praremaja Putri – Juara 1pool B)
5.Hilman fauzi ( Remaja Putra – Juara 1)
6.Aisah pebriyanti ( Dewasa Putri – Juara 1)
7. Rama Adira ( Dewasa Putra – Juara 1)
8. Aisah pebriyanti vs indri pebriyanti (juara 1 ganda dewasa putri)
9. Hilman fauzi vs rama adira (juara 1 ganda dewasa putra)

Selain itu, Padepokan DOMAS JANUR SARAESA Kabupaten Bekasi juga meraih prestasi luar biasa pada kategori lainnya, dengan memperoleh medali emas pada kategori usia dini, anak,remaja,dewasa Putra-putri.

“Dengan keberhasilan ini, kami atas nama PPSI Kabupaten Bekasi merasa sangat bersyukur dan bangga. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh atlet dan pelatih yang terlibat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada DPD PPSI kota bogor yang telah mengikut sertakan seluruh DPD , DPW sejabar, Banten dan jakarta,,dan tidak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada ibu ratu ardiana Sekum KORMI kab bekasi yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara kejuaraan ini,,” ujar Abah tapak sekaligus beliau Ketua PPSI Kabupaten Bekasi].

PPSI Kabupaten Bekasi tidak berhenti sampai di sini, masih banyak event di depan yang harus di ikuti walau secara biaya msndiri tampa mengandalkan anggaran pemerintah ataupun donatur. Kami berharap dapat terus memberikan yang terbaik dan mempersembahkan prestasi lebih lagi untuk Kabupaten Bekasi.

Terakhir, kami mengajak dari seluruh anggota PPSI
untuk mendukung semangat juang atlet Kabupaten Bekasi dalam mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

(Carim)

Komentar