Farhan C11 Deklarasikan Pencalonan sebagai Walikota Bandung dengan Fokus pada, ” Pengelolaan Sampah dan Peningkatan Layanan Kesehatan”

Markaberita.id 

Kota Bandung // Calon Walikota Bandung dari Partai Nasdem, M. Farhan C11, telah menggelar deklarasi pencalonannya dengan mengusung visi untuk menjadikan Bandung kota yang lebih baik.

Acara yang berlangsung pada 27 Juli 2024 di Jl. Ciliwung No. 11 ini mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan, baik senior maupun pemuda, yang percaya bahwa Farhan dapat membawa perubahan positif.

Farhan menegaskan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dan kolaborasi antara sektor swasta dan pemerintah. Dia menggarisbawahi bahwa karakteristik masyarakat Bandung yang dinamis dan inovatif adalah kunci dalam mencapai kemajuan kota. Salah satu fokus utama Farhan adalah pengelolaan sampah, di mana ia menekankan perlunya teknologi yang tepat sebelum sampah sampai ke Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Selain itu, Farhan juga mendorong peningkatan fasilitas kesehatan di Puskesmas untuk memastikan akses yang lebih baik bagi semua warga.

Baca Juga  Pengumuman DCS KPUD Kabupaten Bekasi

Farhan C11 dan timnya sedang menjajaki kerja sama dengan berbagai partai politik untuk membangun koalisi yang solid. Dia menyatakan bahwa gerakan ini lebih dari sekadar politik; ini adalah tentang melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Bandung yang lebih baik. Farhan menegaskan bahwa siapa pun yang memiliki visi yang sama akan bersama-sama menuju dua periode ke depan.

Berikut kutipan dari M. Farhan C11 dalam berita tersebut:

“Kita harus bersama-sama mengimplementasikan solusi untuk tantangan kota ini. Kita harus memperbaiki pengelolaan sampah dengan teknologi yang tepat sebelum sampai ke TPS. Selain itu, kita perlu meningkatkan fasilitas di Puskesmas, termasuk layanan gawat darurat dan rawat inap, untuk memastikan bahwa semua warga memiliki akses yang memadai terhadap perawatan medis.”

Baca Juga  Dalam Giat KRYD,Polsek Talang Ubi Beri Himbauan dan Teguran Bagi Pengendara yang Melanggar Lalulintas

“Siapapun yang satu visi dengan saya, kita akan bergerak bersama minimal dua periode ke depan.”

Reforter:

Widia mona

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *