FPPJ Konsisten Kawal HBH Sampai Tuntas Masa Jabatan Dan Sarankan Untuk Fokus Kerja Melayani Masyarakat Jakarta

Jakarta, Markaberita.id

Pilkada DKI Jakarta tinggal menghitung bulan , Agustus sudah memasuki pendaftaran para bakal calon yang akan maju dalam pilkada DKI Jakarta.

Sosok HBH sebagai PJ Gubernur DKI Jakarta adalah figur ASN atau Birokrat murni yang mempunyai kinerja yang sangat bagus dan patut di apresiasi.

Andri Selaku wasekjen FPPJ berpendapat FPPJ Konsisten mengawal HBH sampai masa jabatan beliau tuntas di Jakarta sebagai PJ Gubernur DKI selain itu FPPJ juga dari awal konsisten juga tidak mengingkan HBH maju dalam pilkada DKI Jakarta.

Para tokoh nasional yang akan maju antara lain Ada Anies Baswedan, Ridwan Kamil,ada juga Komjen Purn Dharma Porekun dari independen,Baba alun atau Yusuf Hamka yang di usulkan partai Golkar ada juga Andika mantan panglima TNI yang kemungkinan di usung PDIP serta kaesang ketua umum partai PSI dan tidak kemungkinan akan muncul lagi figur lain kita tunggu saja tambah Andri dalam wawancara nya.

Baca Juga  Universitas Batutta Mendapatkan Akreditasi Baik Sekali

“Kita akan melaksanakan pilkada serentak tepatnya tanggal 27 November yang akan datang. Jadi kami DKI Jakarta beserta dengan 38 provinsi dan lebih dari 514 kabupaten kota akan mengadakan pilgub serentak pada tahun 2024, 27 November yang akan datang,” kata Ketua KPU DKI Jakarta, Wahyu Dinata, kepada wartawan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2024). (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *