FPPJ Memprediksi PDIP Tidak Calonkan Ahok Sebagai Cagub DKI Jakarta

Jakarta, Markaberita.id

Persaingan Para bakal calon cagub dan cawagub DKI Jakarta telah memasuki babak baru dan sudah mengerucut ke siapa yang akan di usung oleh partai politik.

Anies Baswedan menurut hasil beberapa survei masih mendominasi dengan hasil elektabilitas paling tinggi diantara nama lain.

Basuki Tjahaja purnama atau Ahok juga terus menyalip di urutan kedua dibawah Anies untuk elektabilitas untuk Calon Gubernur DKI Jakarta.

Andri Selaku wasekjen FPPJ berpendapat dan berkeyakinan bahwa Ahok tidak akan di majukan PDIP untuk Calon Gubernur DKI Jakarta justru Anies Baswedan yang akan di usung PDIP dengan berpasangan dengan kader dari PDIP untuk cawagubnya seperti nama mantan panglima TNI Jenderal TNI Andhika Perkasa yang notabene mempunyai figur yang sangat layak untuk mendampingi Anies di DKI Jakarta,ini baru analisa ya tambah Andri dalam wawancara nya.

Baca Juga  Dugaan Penggelembungan Suara Caleg PKB Terus Berlanjut, ini penjelasan Tim Center Caleg No, 2 H. Boby Agus Ramdan 

Andri juga menilai persaingan di koalisi KIM sendiri sampai hari ini belum menemukan kepastian siapa yang akan di usung menjadi Cagub dan Cawagub,mari kita tunggu saja adakah kejutan dan perubahan yang akan di usung koalisi KIM figur mana yang akan di calonkan untuk Calon Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta yang sebentar lagi memasuki masa pendaftaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *