FPPJ Menilai Calonkan Baba Alun Maju Di Pilkada DKI Siap Kalah

Jakarta,Markaberita.id

Pertimbangan Golkar untuk mencalonkan Baba Alun sebagai Cagub ataupun Cawagub DKI Jakarta sangatlah mengejutkan publik.

Pasal nya nama baba alun muncul tiba tiba di sebut oleh Ketum Partai Beringin tersebut, Baba Alun sendiri akan di duetkan dengan Kaesang putra Presiden Jokowi Dodo yang notabene nya adalah Ketua umum PSI.

Andri Selaku wasekjen FPPJ menilai muncul nya nama baba alun malah justru membuat Peta pilkada DKI Jakarta ini tidak begitu greget malah justru bisa bisa calon yg di usung Golkar Kalah dalam pertarungan.

Andri juga menambahkan di bandingkan dengan duet RK & Kaesang potensial kemenangan lebih besar bisa di lihat dari hasil survei klau RK&Kaesang dipasangkan di DKI Jakarta.

Baca Juga  Rahmat Aminudin : Andika Perkasa Layak Menjadi Sosok Cawapres Ganjar Pranowo

Nama besar Anies Baswedan juga andaikan juga maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta juga akan menjadi lawan yang sangat sulit di ketahui Anies sendiri juga pernah menang di jakarta ketika mencalonkan diri sebagai gubernur DKI yang pada waktu itu di pasangkan bersama Sandiaga Uno. (Red)

Pasang RK&Kaesang ketika di pasangkan akan juga menjadia lawan besar Anies Baswedan andaikan Besok Anies ikut dalam pertarungan di Pilkada DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *