Hisense Memperluas Jangkauan Produk dengan Membuka Brandstore Surabaya

Hisense kembali membuka jaringan Brandstore yang kali ini berada di Jl. Gemblongan no.52, Alun-alun Contong Bubutan, Surabaya guna menghadirkan mengembangkan inovasi produk dan layanan yang lebih baik.

Surabaya, 16 Juli 2024 – Hisense sebagai merek elektronik dan peralatan rumah
tangga berskala global terus berkomitmen untuk menghadirkan teknologi dan
kualitas unggul. Dalam rangka memperluas jangkauan produk dan layanan di
Indonesia, pada hari ini (16/7), Hisense kembali membuka jaringan Brandstore
yang kali ini berada di Jl. Gemblongan no.52, Alun-alun Contong Bubutan,
Surabaya.

Image

“Kami menyadari minat yang tinggi akan produk dan layanan yang dihadirkan
oleh Hisense. Oleh karena itu, selain meningkatkan teknologi produk dan
kualitas layanan, kami juga hadir lebih dekat untuk masyarakat sekitar Surabaya
agar dapat langsung merasakan dan memiliki pengalaman bersama Hisense,”
ujar Edison
Li, President Director PT Hisense International Indonesia
.

Baca Juga  Menyelesaikan Tantangan Penjualan Lapangan dengan AI: Axlera Menghadirkan Solusi Inovatif

ImageImage

Hisense Indonesia terus mengembangkan inovasi produk dan layanan yang
lebih baik. Pada Brandstore Surabaya, Hisense menghadirkan seluruh lini produk mulai
dari televisi (TV) diantaranya terdapat Laser TV 120 inch dan Q7N 100 inch,
kulkas, air conditioner (AC), mesin cuci top load dan front
load
, produk HVAC, hingga layanan purna jual dalam satu tempat yang sama.
Hadir dalam peresmian ini Edison Li sebagai President Director, Yuarso Wibowo
sebagai Head Department of After Sales PT Hisense International Indonesia dan
juga Cheah Win Leo sebagai HVAC Indonesia Country Manager dari Qingdao Hisense
HVAC Equipment Co., Ltd.

Image

Pada pembukaan Brandstore Surabaya ini, Hisense membagikan product
sharing
yang ditawarkan kepada rekan dan konsumen. Bertambahnya service
center
di Brandshop ini menambah jaringan purna jual yang saat ini terdapat
124 lokasi di 89 kota pada 26 provinsi di Indonesia yang menawarkan layanan
perbaikan carry in service dan home service. Lebih lagi, guna
mendukung zero carbon emission, layanan purna jual Hisense juga sudah
menggunakan kendaraan listrik untuk mobilitas lebih ramah lingkungan ke
pelanggan di sekitar Surabaya.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Baca Juga  Reckitt Benckiser menunjuk DDI dari AnyMind Group untuk mengelola Dettol dan Durex untuk Tokopedia dan Lazada