Jaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif,Polsek Tanah Abang Gelar Giat SOC/Razia Akhir Pekan

PALI SUMSEL,Markaberita.id– Pada hari Jumat malam, wilayah hukum Polsek Tanah Abang menjadi fokus pelaksanaan giat SOC / Razia Akhir Pekan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanah Abang, IPTU Arzuan, SH.

 

Kegiatan ini berlangsung Pada Jum’at 12 Juli 2024 dimulai pada pukul 20.00 WIB dan berlanjut hingga selesai, dengan tujuan utama mengantisipasi berbagai tindak pidana seperti Curas, Curat, Curanmor, premanisme, narkoba, miras, sajam, dan senpi.

 

Sebelum giat SOC / Razia dimulai, terlebih dahulu dilakukan apel malam yang dipimpin oleh Ka SPK B Aiptu Syafril di depan Mako Polsek Tanah Abang.

 

Apel ini menjadi tanda kesiapan seluruh personil yang terlibat untuk melaksanakan tugas mereka dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga  Cegah Gangguan Kamtibmas,53 Personil Polres PALI Dikerahkan Dalam Razia Terpadu KRYD

 

Adapun personil yang dikerahkan dalam pelaksanaan SOC / Razia kali ini antara lain AIPTU Edison (Katim Riksa), AIPDA Roy P. Saragih (Kanit Intelkam), BRIPKA Erian, BRIPKA Reji, BRIPTU Marno, BRIPTU Diar Anggeri, dan BRIPDA Hariyanto. Dengan kekuatan personil yang solid, pelaksanaan razia berjalan lancar dan kondusif.

 

Kapolsek Tanah Abang IPTU Arzuan menyampaikan Selama razia, beberapa pengendara kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4) yang tidak membawa surat-surat lengkap diberikan sanksi berupa teguran.

 

Langkah ini diambil sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas.

 

Kapolsek Tanah Abang, IPTU Arzuan, SH, menegaskan bahwa giat SOC / Razia ini adalah bagian dari komitmen Polsek Tanah Abang untuk terus menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca Juga  BAW dan JY Dua Warga Desa Betung Diamankan Team Srigala Polsek Penukal Abab,Bigini Jelasnya

 

Hingga saat ini, situasi di wilayah hukum Polsek Tanah Abang masih terkendali dengan baik, tanpa adanya insiden berarti.

 

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas, terutama pada akhir pekan.

 

Polsek Tanah Abang akan terus melakukan upaya-upaya serupa guna menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *