MenJelang Pendaftaran Pilkada DKI Jakarta, FPPJ Yakin HBH Tidak Ikut Kontestasi & Fokus Benahi Jakarta 

Jakarta, Markaberita.id

Heru Budi Hartono selaku Penjabat Gubernur DKI Jakarta sampai menjelang belum terlihat akan ikut mencalonkan diri sebagai Cagub ataupun Cawagub DKI Jakarta yang sebentar lagi akan di laksanakan.

Baru baru saja partai Demokrat usulkan Heru Budi akan menjadi Cagub dan mempertimbangkan untuk mendukung HBH untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta di sisi lain Heru menambahkan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) jika akan maju pilkada perlu mengikuti proses yang panjang. Selain itu ia juga menegaskan tidak memiliki latar belakang di dunia politik dalam wawancara nya.

Dalam hal ini Andri Selaku wasekjen Forum Pemuda Peduli Jakarta berpandangan tetap berkomitmen mengawal HBH sampai masa jabatan selesai serta FPPJ Konsisten untuk Menyarankan agar HBH untuk tidak ikut dalam pilkada DKI Jakarta dengan beberapa pertimbangan,Andri juga menambahkan figur HBH layak nya masih di perlukan untuk berada di dalam pemerintahan Prabowo dan Gibran.

Baca Juga  Buka Posko Mudik Lebaran 2024, Pj Bupati Apresiasi Peran Pemuda KNPI Bantu Para Pemudik

Selain itu FPPJ juga menilai pilkada DKI Jakarta yang sebentar lagi akan di laksanakan di ikuti beberapa figur kuat seperti Anies Baswedan, Baba Alun,Ahok dan lain nya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *