OMG, Viral Banyak Sperma Berceceran Usai Acara Idol JKT48, Petugas Kebersihan Mengeluhkan Pasca Acara

Jakarta, Makarberita.id

Aksi diduga fans JKT48 baru-baru ini menjadi sorotan setelah petugas kebersihan FX Sudirman yang mengeluh banyaknya cairan diduga sperma usai pertunjukan idol tersebut.

Dalam akun Twitter atau X @zacaerys, ia mengunggah sebuah percakapan yang menyebutkan bahwa ada banyak sperma di toilet setelah pertunjukan JKT48.

“Manajemen lindungin idol dari pacaran tapi jadiin minor sebagai fan service sampe ada fans yang begini. Itu petugas kebersihan toilet FX ngeluh karena p*juh berceceran + bau pandan setiap kali ada show JKT48 di theater yg di FX btw,” tulis akun tersebut dikutip Rabu (10/7/2024).

Dalam percakapan yang diunggah oleh @zacaerys, terlihat foto bugil seorang pria yang sedang miror selfie. Dalam chatnya ia mengaku kerap melakukan onani setelah menonton pertunjukan JKT48.

Baca Juga  LSM GMP-LING Silahturahmi Bersama Anggota

“Fwb toilet mall FX bersih. Setiap abis nonton teater JKT48, suka kesini buat c*li karena s*nge hehehehe bayangin Shani, Gracia sama Anin. Yuk mutualan sama ku yang wota,” tulis dalam chat tersebut.

Sontak cuitan tersebut mendapatkan komentar dari netizen. Dan menyayangkan hal itu terjadi.

“Unpopular opinion: Manajemen bukan lindungin idol dari pacaran karena idol minor, tapi justru untuk fan service,” tulis netizen.

“Dulu jga ada yang iloc di dalem teater lagi,” tulis lainnya.

“Management ga akan lindungin juga, 2 tahun lalu aja member yang minta maaf setelah tanganya dipegang-pegang sama wota cabul pas ke solo,” tulis netizen lain.

“Mau Sampe kapan pun pedo pedo cabul itu gabakal ada habisnya, Malah sekarang Makin bnyk org² tolol biadab kyk gtu di TT,” tulis lainnya.

Baca Juga  Deklarasi LSM GANAS di Karawang Betema Memerangi, Memberantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme

“Dari Gen 1 mah udah ada yg begini, apalagi dulu difacebook grup salkus jkt48. gua kira udh punah, taunya ampe skrg masih eksis yak grup-grup salkis gtu, mana membernya puluhan ribu dlu,” tulis netizen lainnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *