Pembukaan turnamen sepakbola Domba cup Antar RW di kelurahan Purwamekar berlangsung meriah

Pembukaan turnamen sepakbola Domba cup Antar RW di kelurahan Purwamekar berlangsung meriah.

 

PURWAKARTA,JABAR||

 

Markaberita.id- Purwamekar, pada hari ini Sabtu, 20/072024, turnamen sepakbola Antar RW di kelurahan Purwamekar kab Purwakarta, dibuka dengan penuh semangat dan antusiasme hari ini di lapangan, amazone purwamekar.

Acara pembukaan turnamen sepakbola Antar RW ini di hadiri, berbagai tokoh diantaranya, komisaris klinik shanaya purwamekar H Dadang kadarusman ketua PSSI sekaligus ketua karang taruna kabupaten Purwakarta Jhon Kamal, ketua karang taruna kecamatan Purwakarta kang Erwin, ketua karang taruna kelautan purwamekar, Agus ramdon, serta kasie pemerintahan purwamekar Sutarman, serta perangkat kelurahan Purwamekar Babinsa Babinmas linmas juga para ketua RW di kelurahan Purwamekar, hadir memeriahkan acara tersebut.

Baca Juga  Gebyar Kemerdekaan RI ke 79" Agustus Bahagia Desa Karyamulya Kec Batujaya

 

Acara dimulai sambutan dari ketua panitia kang mamang yang mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya tournamen ini yang memang sering diadakan setiap tahunya dikelurahan purwamekar diantaranya klinik utama shanaya, yang telah mensupport kegiatan ini juga enef aparel dan semua pihak yg telah mensupport kegiatan ini saya ucapkan terimakasih.

Beliau juga menekankan pentingnya sportivitas dan kebersamaan dalam setiap pertandingan yang akan berlangsung tetap junjung tinggi sportivitas ujarnya,.”

 

 

Sementara itu komisaris klinik utama shanaya H Dadang kadarusman menyampaikan, tournamen ini bukan hanya untuk ajang berkompetisi tapi juga untuk mempererat tali silaturahmi dan mudah-mudahan kedapnya purwamekar punya tim sepakbola yang bagus, H Dadang kadarusman juga menambahkan jika tournamen domba cup antar RW di kelurahan Purwamekar berjalan lancar kondusif dan sportif mungkin kedepannya kami akan mengadakan tournamen sapi cup ujarnya,’ dengan semangat.

Baca Juga  Diduga Tipu Janda, Kasat Samapta Polres Padang Lawas AKP Ganda Dilaporkan di Propam Polda Sumut

 

Kasie pemerintahan kelurahan Purwamekar juga menyampaikan untuk,tetap menjaga keamanan dan kenyamanan selama gelaran turnamen domba cup antar RW di kelurahan Purwamekar ini berlangsung,

 

Acara pembukaan turnamen sepakbola Domba cup antar RW di kelurahan Purwamekar ini berjalan meriah dan menampilkan beberapa kesenian tradisional seperti tari jaipong dari sanggar tari RW 06 purwamekar.

Setelah acara pembukaan selasai acara pun di lanjutkan dengan pertandingan pembuka antara RW 04B vs RW 06B yang dimana pertandingan tersebut berjalan sportif dan dimenangkan oleh tim RW 04B dengan skor 3:0.. (Saepul.B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *