Kades Setialaksana Mengadakan Tasyakuran Perpanjangan Masa Jabatan Tahun 2024-2026

Kab Karawang ll Marka Berita.Id.-Kesederhanaan menyelimuti tasyakuran sekaligus mempererat tali silaturahmi antara kabinet Pemerintah Desa Setialaksana, atas telah di perpanjangan masa jabatan tahun 2024-2026. Acara bertempat di Pulau Putri, Desa Segarjaya, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang.Pada Kamis (25-Juli-2024).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Setialaksana Rohmat HT bersama Istri , BPD, Pendamping Desa Cang Soleh Kasum, Bimaspol, Bimaspol,seluruh perangkat desa Setialaksana.

Dalam sambutanya Rohmat Hidayatullah menyampaikan, Terima kasih kepada seluruh aparatur desa Setialaksana, dalam ajang silaturahmi perpanjangan masa tahun 2024-2026. Terlebih bias melanjutkan pembangunan di wilayah Desa Setialaksana.

“Alhamdulillah, saya ucapakan kepada seluruh kabinet Pemerintah Desa Setialaksana selalu kompak. Selain itu tasyakuran masa jabatan tahun 2024 sampai 2026, semoga perpanjangan ini bisa melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan pada tahun lalu, “kata Rohmat HT.

Baca Juga  Dandim 1002/HST Bangun Karakter Generasi Muda Di SMK Al Hidayah Haruyan

Lebih lanjut, selain mempererat tali silaturrahmi antar seluruh perangkat desa, lebih bekerja sesuai pungsi dan tugas masing – masing. dalam melayani warga setialaksana,”Imbuhnya.

Sementara itu, Cang Soleh Kalsum saat memberikan pesan, ajang mempererat kepemerintahan dari bawah sampai atas selalu kompak dalam pembangunan dan pelayanan bagi khususnya masyarakat di Desa Setialaksana.

“Semoga tasyakuran perpanjangannya masa jabatan dari 2024 sampai 2026, ini menjadi momentum silahturahmi untuk kabinet Pemerintahan Desa Setialaksana. Bisa lebih baik dan kompak segi apapun terutama pelayanan serta dalam membangun Setialaksana lebih maju lagi,”tutupnya.

(Carim).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *