Perkuat Sinergi Antara Kepolisian dan Pemerintah Desa,Polsek Penukal Abab Laksanakan Giat Koordinasi dan Silaturahmi dengan Kades Prambatan

PALI SUMSEL,Markaberita.id–Dalam upaya memperkuat sinergi antara kepolisian dan pemerintahan desa, Kapolsek Penukal Abab, AKP Darmawansyah, S.H, M.H., bersama para Kanit dan anggota Polsek, melaksanakan kegiatan koordinasi dan silaturahmi dengan Kepala Desa Prambatan, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI.

 

Acara tersebut berlangsung di Warung Bakso Mas Joko, Desa Prambatan, pada hari Rabu, 10 Juli 2024, sekitar pukul 13.00 WIB.

 

Kegiatan ini disambut hangat oleh Kepala Desa Prambatan, Armansol, beserta unsur pemerintahan desa.

 

Dalam sambutannya, AKP Darmawansyah memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek Penukal Abab yang baru, sekaligus mengajak pihak pemerintahan desa untuk menjalin hubungan baik dan solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Baca Juga  Polsek Talang Ubi Turut Aktif Laksanakan Patroli Sebagai Bagian dari Ops Ketupat dalam Menjaga Kenyamanan Masyarakat

 

Selain memperkenalkan diri, AKP Darmawansyah juga menekankan pentingnya kerjasama antara Polsek Penukal Abab dengan pemerintahan desa, terutama menjelang Pilkada di Kabupaten PALI.

 

“Kerjasama yang baik antara kepolisian dan pemerintah desa sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Darmawansyah.

 

Ia berharap agar hubungan yang baik ini terus terjalin dan siap berkoordinasi dengan pemerintah desa dalam menjaga keamanan desa.

 

“Dengan adanya kunjungan dan silaturahmi ini, diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polsek Penukal Abab dengan pemerintahan desa di Kecamatan Abab, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Penukal Abab tetap terjaga,” harapnya

 

Polsek Penukal Abab terus berupaya melakukan koordinasi yang baik dengan pemerintahan desa maupun instansi terkait lainnya guna menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya.

Baca Juga  Pererat Silaturahmi,Polsek Penukal Abab Gelar Kegiatan Jum'at Curhat di Desa Purun

 

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 14.30 WIB tersebut berjalan lancar dan kondusif.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *