Polres PALI Kembali Raih Peringkat Satu dalam Kategori Rekap Link Berita Media Online Terbanyak

PALI SUMSEL,Markaberita.id–Polres PALI kembali menunjukkan prestasinya dengan meraih peringkat pertama dalam kategori Rekap Link Berita Media Online Terbanyak. Penghargaan ini merupakan hasil dari sinergi yang kuat di bawah pimpinan Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, bersama seluruh awak media mitra Humas Polres PALI.

 

Kesuksesan ini tidak lepas dari peran aktif semua pihak dalam mempublikasikan berbagai kegiatan Polres PALI. Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, yang didampingi oleh Kasie Humas Polres PALI, AKP Ardiansyah, S.H, dan Ketua Koordinator Media Mitra Humas Polres PALI, Akbar, S.Pd, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas prestasi luar biasa ini.

 

“Atas nama pribadi dan selaku Kapolres PALI, kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Media Mitra Humas Polres PALI, beserta Pak Kasie Humas dan jajaran Polres PALI, yang telah bersinergi dengan sangat baik, sehingga Polres PALI kembali bisa menyabet juara 1,” ujar Kapolres Khairu Nasrudin kepada para awak media pada Rabu (17/7/2024).

Baca Juga  Cegah Gangguan Kamtibmas,53 Personil Polres PALI Dikerahkan Dalam Razia Terpadu KRYD

 

Penghargaan ini diterima oleh Kasi Humas Polres PALI, AKP Ardiansyah, S.H, sebagai bentuk pengakuan atas kerja keras dan dedikasi tim Humas dalam mempublikasikan berbagai kegiatan Polres PALI. Prestasi ini menegaskan komitmen Polres PALI tidak hanya dalam menjalankan tugas kepolisian, tetapi juga dalam membangun hubungan yang baik dengan media dan masyarakat.

 

Dengan pencapaian ini, Polres PALI semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan sinergi dengan media, demi menyampaikan informasi yang transparan dan akurat kepada masyarakat. Keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh jajaran Polres PALI untuk terus berinovasi dan berprestasi dalam menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *