QNAP Thunderbolt™ 4 NAS TBS-h574TX dan TVS-h874T Memenangkan Penghargaan Desain Produk Red Dot 2024

Taipei, Taiwan, 25 Juni 2024 – Di tengah lebih dari 20.000 pengajuan dari 60 negara, QNAP Thunderbolt™ 4 NAS TBS-h574TX dan TVS-h874T memenangkan Penghargaan Desain Produk Red Dot 2024. TBS-h574TX Thunderbolt™ 4 all-flash NASbook dirancang untuk lokasi syuting, studio kecil, tim produksi video skala kecil, dan pengguna SOHO. Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i9 16-core / i7 12-core, TVS-h874T Thunderbolt™ 4 NAS adalah pendamping hebat untuk talenta kreatif Anda. Para juri profesional dari Red Dot Jury sangat mengakui TBS-h574TX dan TVS-h874T dengan penghargaan, yang menandakan kualitas desain yang tinggi.

TBS-h574TX Thunderbolt™ 4 All-Flash NASbook

TBS-h574TX menawarkan I/O kecepatan tinggi dan kinerja Intel® Core™ yang dibutuhkan oleh produksi video, memungkinkan para kreator yang menggunakan Mac® atau Windows® menikmati pengalaman paling mulus dalam pengeditan video real-time, transfer file besar, transkoding video, dan backup. TBS-h574TX, yang berfungsi sebagai jembatan antara pra-produksi dan pasca-produksi, membawa proyek video dan kolaborasi tim ke level berikutnya. TBS-h574TX menjalankan sistem operasi QuTS hero berbasis ZFS yang memastikan integritas data. Anda juga dapat beralih ke sistem operasi QTS berdasarkan kebutuhan Anda.

Baca Juga  Teliti Sebelum Membeli: Manfaat Jasa Inspeksi Garasi Kita Indonesia

TBS-h574TX memiliki dua port Thunderbolt™ 4 untuk transfer data berkecepatan tinggi (hingga 20Gbps bandwidth). Workstation Mac® (termasuk model chip M1 dan M2) atau Windows® dapat langsung terhubung ke TBS-h574TX untuk pengeditan video real-time yang cepat dan mulus, memungkinkan transfer video 4K 1TB dalam waktu 11 menit. Desain set-top membuat TBS-h574TX hemat tempat – lebih kecil dari kertas A4 dan hanya dengan volume 2,54 liter – ideal untuk studio kecil atau tim produksi video yang mencari solusi portabel.

Sebagai tim produksi video garis depan, ada risiko gangguan proyek akibat kegagalan SSD yang tidak terduga dalam perangkat penyimpanan. TBS-h574TX mendukung SSD E1.S/M.2 NVMe dan membuat SSD M.2 hot-swappable untuk penggantian drive yang lebih mudah. Selain mendukung penggantian RAID otomatis dengan cadangan (didukung dari QTS 5.1 / QuTS hero h5.1), jika terdeteksi potensi kesalahan drive, sistem secara otomatis memindahkan data dari drive yang terkena dampak dalam grup RAID ke cadangan, sebelum data pada drive yang terkena dampak sepenuhnya rusak.

Baca Juga  Is the Decentralized Vision of Crypto Fading Away?

TVS-h874T Tower Thunderbolt™ 4 NAS

Dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i9 16-core / i7 12-core yang kuat, TVS-h874T meningkatkan produktivitas Anda dengan memungkinkan Anda menangani proyek video 4K dengan lancar dan simultan di seluruh tim Anda. TVS-h874T NAS berbasis ZFS yang berorientasi pada kreator menjamin alur kerja kolaboratif yang terorganisir dengan baik dan ekspandabilitas perangkat keras (seperti peningkatan konektivitas 25 GbE dan RAM 64 GB) untuk berkembang bersama bisnis dan inspirasi Anda.

TVS-h874T dilengkapi dengan GPU yang mempercepat transkoding video dan memungkinkan Anda dan tim proyek Anda untuk dengan cepat menonton video di perangkat individu, meningkatkan efisiensi pasca-produksi.

TVS-h874T mendukung kapasitas penyimpanan hingga 168TB. Seiring meningkatnya kebutuhan penyimpanan Anda, enclosures QNAP JBOD tersedia menyediakan kapasitas penyimpanan total hingga 410TB.

Baca Juga  Indigo Fasilitasi Pengembang Gim Lokal Membuat Gim Skala Internasional

TBS-h574TX dan TVS-h874T dalam Pameran Online dan Fisik Red Dot Award 2024

–        Pameran online: Dari 24 Juni 2024 di situs web Red Dot.

–        Pameran langsung: Dari sekarang hingga Mei 2025, TBS-h574TX dan TVS-h874T akan berada di pameran keliling Red Dot di Museum Desain Red Dot—dari Essen ke Singapura dan seluruh dunia bersama produk pemenang penghargaan lainnya.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES