Satlantas Polres PALI Gelar Kegiatan Police Goes To School dalam Rangka Patuh Musi 2024 di SMPN 6 Simpang Tais

PALI Sumsel,Markaberita.id–Satuan Lalulintas Polres PALI Polda Sumsel menggelar kegiatan Police Goes To School dalam rangka Operasi Patuh Musi-2024 di SMP Negeri 6 Simpang Tais pada Kamis (25/7/2024).

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K. MH, melalui Kasat Lantas AKP Teguh Hidayat, SH, mengatakan, Police Goes to School’ adalah program inisiatif Polri.

 

” Program ini dirancang untuk mendekatkan anggota kepolisian dengan generasi muda melalui berbagai metode edukatif,” kata Kasat Lantas PALI kepada wartawan.

 

Dijelaskannya, Kegiatan ini diambil karena memiliki dampak positif yang luas bagi pengembangan kapasitas dan karakter siswa sebagai generasi penerus bangsa.

 

” Kita saat ini tengah menjalankan tugas operasi patuh 2024, kita memberikan Himbauan dan sosialisasi Tata tertib Berlalulintas seperti memakai Helm, membawa Sim, tidak melawan Arus dan Penggunaan knalpot Yg tidak sesuai klasifikasi Teknis,” jelasnya.

Baca Juga  Kapolsek Penukal Abab Bersama Anggota Gelar Giat Jum'at Curhat di Desa Purun

 

Ditambahkan AKP Teguh Hidayat, kegiatan ini menyasar kepada pelajar, di karenakan kalangan anak muda yang kerap melakukan pelanggaran lalulintas, maka dari itu untuk sosialisasi menyasar ke para pelajar pelajar.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *