Solusi Praktis Mobilitas Hijau: Sedaya Luncurkan Pengisi Daya Kendaraan Listrik Berbasis WhatsApp

Efisien dan user-friendly, teknologi terbaru Sedaya EV Charging berbasis WhatsApp merupakan inovasi yang mempermudah proses pengisian daya kendaraan listrik Anda, di tengah meningkatnya kebutuhan akan solusi ramah lingkungan.

Semudah menghubungi sahabat terdekat, Anda dapat secara cerdik mengisi daya kendaraan listrik (EV Charging) hanya dengan aplikasi WhatsApp. Dapatkah Anda menebak bagaimana?

Bukan rahasia, aplikasi pesan instan WhatsApp telah menjadi platform yang sangat familiar bagi banyak orang. Memanfaatkan platform ini, Sedaya menawarkan sebuah solusi yang tidak hanya modern tetapi juga mudah dan aman diakses. Sekaligus, pengguna Sedaya EV Charging kini dapat apik mengatur, memantau proses pengisian daya kendaraan hingga membayar hanya melalui pesan WhatsApp.

Baca Juga  BINUS Luncurkan 14 Buku Interaktif dan 3 Center of Excellence pada Dies Natalis ke 43

Peluncuran EV Charging berbasis WhatsApp oleh Sedaya mencerminkan komitmen perusahaan PT. Smart Electric Vehicle Indonesia (SEVI) dan Agung Sedayu Group untuk berinovasi dan menyediakan solusi yang memenuhi kebutuhan penggunanya di era digital. Dengan memanfaatkan platform yang sudah sangat umum dan dikenal, Sedaya tidak hanya menyederhanakan proses pengisian daya tetapi juga meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan bagi penggunanya.
Saat ini Sedaya EV Charging dapat ditemui di beberapa titik lokasi seperti Agung Sedayu Tower, Golf Office Apartment, Tokyo Riverside Apartment, Osaka Riverview Apartment, Menteng Park Apartment, serta Puri Mansion Apartment.
Sejalan visi misi PT. Smart Electric Vehicle Indonesia (SEVI) bersama Agung Sedayu Group untuk menjadi solusi e-mobilitas utama konsumen. Anda akan lebih mudah menemui Sedaya EV Charging di berbagai lokasi lainnya!
Sedaya adalah solusi modern untuk merasakan sendiri kemudahan dan efisiensi dari teknologi pengisian daya kendaraan listrik berbasis WhatsApp.
Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi www.sevi.co.id dan temukan solusi terbaik untuk kendaraan listrik Anda.

Baca Juga  Grace Tahir: Pengusaha Sukses Itu Haus Belajar

EV Charging Location by Sedaya at ASG TowerEV Charging Location by Sedaya at Gold coast apartment