Terkait Tiang Listrik Berdiri Kokoh Di Jalan Pantai Bakti Bungin, Ini Tanggapan PJ Bupati

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.Id. – Terkait adanya Tiang listrik yang berdiri kokoh di ruas jalan Pantai Bakti Bungin, Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi. Sabtu (20/7/2024).

PJ Bupati Dani Ramdan, saat di mintai tanggapannya dalam acara Botram di Kecamatan Muaragembong mengatakan, ini akan menjadi agenda secepatnya akan konfirmasikan kepada PLN , mudah – mudahan bulan ini akan segera di pindahkan ketempat yang lebih aman.

“Itu juga bagian dari agenda kita, kita sudah kordinasi kan dengan pihak PLN, Insa Allah di bulan ini bakal di pindahkan agar posisinya tidak di jalan lagi,” katanya.

Sebelumnya di beritakan warga kampung Bungin Desa Pantai Bakti Muaragembong Resah dengan adanya Tiang listrik yang berdiri kokoh di Ruas jalan Pantai Bakti Bungin pada Jumat 19 juli 2024.

Baca Juga  Kapolda Jatim Berikan Motivasi Personel Polres Pasuruan Kota

Sementara itu, Camat Muaragembong Sukarmawan saat di mintai tanggapan adanya keluhan warga Pantai Bakti terkait keberadaan tiang listrik yang berdiri kokoh di jalan terkesan seperti sedang sibuk, dirinya mengatakan kepada awak media.

“Tiang listrik itu yang Pasang siapa ko minta tanggapan saya, klo wawancara jangan sekarang kita sedang sibuk,”tutupnya.

Camat Muaragembong Kabupaten Bekasi Sukarmawan, Ketika di mintai tanggapannya terkait tiang listrik yang berdiri kokoh di tengah jalan malah cuek bebek terkesan tidak mau tau .

Masyarakat maupun awak Media sangat menyayangkan sepak terjang Camat Muara Gembong Sukarmawan yang tidak perduli dengan masyarakatnya.

(Carim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *