Terpilihnya Muhamad Rusdi Sebagai Presiden Aspek Indonesia, Forum Buruh Kawasan Ucapkan Selamat 

Jakarta,Markaberita.id

Kongres Ke-VIII Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (ASPEK Indonesia) yang digelar pada tanggal 27-28 Juli 2024, di Hotel Balairung Matraman, Jakarta Timur.

Dalam Acara Kongres Aspek Indonesia ke-VIII tersebut Muhammad Rusdi terpilih menjadi presiden Aspek Indonesia periode tahun 2024-2028.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya Muhammad Rusdi sebagai Presiden Aspek Indonesia untuk periode 2024-2028,” kata Koordinator Forum Buruh Kawasan (FBK) Pulogadung, Hilman Firmansyah dalam keterangan tertulisnya pada media Minggu, (28/01/2024).

“Hilman berharap, ke depan Muhammad Rusdi bisa mengemban amanah dengan baik dan memajukan kesejahteraan buruh serta tetap menyuarakan perjuangan buruh dan rakyat.”

“Tetap istiqomah digaris juang menyuarakan aspirasi buruh dan rakyat Indonesia dalam memperoleh hak yang layak dan lebih baik,” ucap Hilman.

Baca Juga  Kado buat Kejari baru supaya segera menuntaskan kasus topikor di purwakarta

Acara Kongres Ke-VIII pemilihan Presiden ASPEK Indonesia periode 2024-2028 ini ada tujuh nama calon presiden (Capres) ASPEK Indonesia sebagai berikut:

Muhammad Rusdi (mantan Sekjen ASPEK Indonesia), Rukanda (Ketua SP United Tractors), Dedi Hartono (Dewan Pengupahan DKI Jakarta dari ASPEK Indonesia), Fahrizal (Ketum SP Linfox Logistics Indonesia), Sabda Pranawa Djati (Sekjen ASPEK Indonesia), Mirah Sumirat (Presiden ASPEK Indonesia), dan Alfasah Saefullah (Ketua Kaderisasi dan Rekruitmen ASPEK Indonesia). (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *