Tim Keluarga Cagub Sumsel Heri Amalindo, Peduli Atas Korban Kebakaran Di Desa Curup Tanah Abang

 

PALI – Sumatra Selatan, Markaberita.id
Terkait kebakaran yang menghanguskan 3 Rumah yang terletak di Dusun 2 Desa Curup Kecamatan Tanah Abang, Tepatnya pada Hari Minggu (07/07/2024) kemarin. Tiem Keluarga Cagub Sumsel Heri Amalindo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Hari ini memberikan donasi sumbangan kepada Warga yang menjadi korban kebakaran berupa sembako, Air mineral, beras, telur dan sembako lainnya.

Penyerahan donasi sendiri dilakukan oleh Tiem Keluarga Heri Amalindo yang merupakan Cagub Sumsel Priode 2024-2029 pada hari Senin (08/07/2024) di Desa Curup, Yang diserahkan langsung kepada wabil khusus warga yang terdampak musibah kebakaran. Dengan memberikan langsung penyerahan donasi secara simbolis.

 

Ketua Tim Keluarga Heri Amalindo, Adam Malik Saiful menyampaikan, Ini merupakan bentuk kepedulian Bupati Pali untuk membatu Warganya yang terkena musibah guna membantu meringankan beban Warga yang terkena musibah.

 

“Ini merupakan bentuk kepedulian Cagub Sumsel untuk membatu Warganya yang terkena musibah untuk membantu meringankan beban ke tiga Masyarakat yang menjadi korban kebakaran ini, Yaitu Rumah AL/Peti, Rumah Rius/Palina dan Rumah Aripin(alm)/Susmaini yang terletak di Dusun 2 Desa Curup ini,” Sampainya.

 

Kami dari Tiem Keluarga Cagub Sumsel langsung memberikan bantuan sembako ini kepada korban kebakaran, Yang jelas bantuan ini guna membantu meringankan beban warga yang terkena musibah, Mudah-mudahan apa yang diberikan Tiem Keluarga Cagub Sumsel Heri Amalindo ini dapat bermanfaat,”Tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *