Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Pentingnya Keselamatan Dalam Berkendara,Satlantas Polres PALI Gelar Kampanye Keselamatan

Daerah30 Dilihat

PALI SUMSEL,Markaberita.id–Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai betapa pentingnya keselamatan bersama dalam berkendaraan,Polres PALI melalui Satuan Lalulintas menggelar Kampanye keselamatan.

 

 

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas AKP Teguh Hidayat, S.H yang disampaikan oleh Kanit Kamsel IPDA Hendri Jonson, S.H.

 

 

“Betul, sesuai arahan dari pimpinan kita menggelar giat Kampanye keselamatan bagi para pengendara, dan bertitik lokasi di Simpang Polres PALI, ” ujar Kapolres melalui Kasat Lantas yang disampaikan oleh Kanit Kamsel kepada awak media ini pada Kamis (04/07/2024) sekira pukul 08.00 Wib tadi pagi.

 

Ditambahkan IPDA Hendri Jonson,dalam pelaksanaan ini sasarannya adalah memberikan kesadaran kepada pengendara roda dua dan empat maupun lebih.

Baca Juga  Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Salurkan Zakat Fitrah

 

 

“Keselamatan bersama dalam berkendaraan itu nomor satu, jadi patuhilah rambu-rambu dan aturan berlalu lintas, dan kita himbau kepada pengendara kendaraan roda dua untuk memakai helm dan jangan menggunakan knalpot brong,juga kepada pengemudi roda empat agar memakai sabuk pengaman,jangan lupa membawa surat menyurat kendaraan serta SIM, “pungkasnya.(Hr/Red)

Komentar