Tragis Diberi Surprise Ulang Tahun Oleh Teman-Temannya Seorang Siswa Meninggal 

Klaten, Markaberita.id

Viral Ketua OSIS SMA N Cawas, Fadjar Nugraha meninggal usai diceburkan ke dalam kolam oleh keempat temannya, pagi ini pihak keluarga tengah menyiapkan upacara pemakaman dan ratusan pelayat masih terus berdatangan ke rumah duka di Desa Cawas, Klaten, Jawa Tengah, Selasa (9/7).

Diketahui pada saat itu temannya ingat bahwa hari itu adalah hari ulangtahun Fadjar, setelah makan siang dan shalat teman-temannya Fadjar berniat untuk menceburkan Fadjar ke kolam, pada saat Fadjar berusaha untuk naik ternyata Fadjar menginjak setrum.

Kapolsek Cawas, AKP Umar Mustofa menyatakan bahwa kasus kematian Siswa SMAN 1 Cawas, Fadjar Nugraha dihentikan dan tidak melanjutkan proses hukum jika pihak keluarga tidak melapor, diketahui keluarga Alm Fadjar Nugraha sudah memberi pernyataan bahwa Alm Fadjar meninggal karena musibah.

Baca Juga  Ciptakan Komunikasi yang Baik serta Dengar Curhatan Masyarakat,Polres PALI Gelar Kegiatan Jum'at Curhat

Dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten, Titin Widiyarsih menyatakan turut prihatin atas peristiwa meninggalnya Alm Fadjar Nugraha.
Titin Widiyarsih juga mengingatkan bahwa peristiwa ini juga sebagai pembelajaran untuk sekolah, pendidik, ataupun siswa sendiri dan juga orang tua agar lebih berhati-hati dan memberikan nasehat lebih jika bercanda jangan terlalu kelewatan.

Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten juga sudah memberikan imbauanan kepada seluruh kepala sekolah untuk terus mengawasi semua murid agar tidak melakukan hal yang membahayakan dan juga fasilitas sekolah yang kira-kira membahayakan siswa agar segera dirapihkan supaya aman dan tidak membahayakan peserta didik.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *