VRITIMES Mengukuhkan Kemitraan Media dengan SuryaSumatera.com, FormatBerita.com, dan MediaTorLampung.com

Ekonomi16 Dilihat

Jakarta, 03 Juli 2024 — VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan media baru dengan tiga outlet berita lokal di Indonesia: SuryaSumatera.com, FormatBerita.com, dan MediaTorLampung.com. Kemitraan ini diarahkan untuk memperkuat jaringan distribusi berita dan memperluas cakupan informasi di wilayah Sumatera dan Lampung, serta membawa isu-isu regional ini ke tingkat global.

Melalui kemitraan ini, VRITIMES akan memanfaatkan platform teknologi canggihnya untuk mendukung SuryaSumatera.com, FormatBerita.com, dan MediaTorLampung.com dalam meningkatkan jangkauan dan efektivitas pemberitaan mereka. Sebaliknya, VRITIMES akan memperkaya kontennya dengan berita-berita lokal yang mendalam dari ketiga mitra ini, memperluas jangkauan audiens global dan memberikan perspektif yang lebih luas mengenai dinamika regional Indonesia.

Baca Juga  Lark dan Prasetia Hadir di JCI Indonesia National Convention di Surabaya Awal November

“Kami sangat antusias mengenai potensi yang dihasilkan oleh kemitraan ini,” ujar CEO VRITIMES. “Bekerja sama dengan SuryaSumatera.com, FormatBerita.com, dan MediaTorLampung.com tidak hanya memperkuat posisi kami di Indonesia tetapi juga membantu kami dalam menjembatani kesenjangan informasi antara wilayah lokal dan audiens global.”

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES