Anggaran Dana Desa cirangkong Tahun 2023 Tahap 1 2 3 Patut Di pertanyakan

Anggaran Dana Desa cirangkong Tahun 2023 Tahap 1 2 3 Patut Di pertanyakan.

 

Purwakarta.jabar||

Markaberita.id- Penyaluran anggaran dana desa tahun 2023 desa cirangkong kecamatan Cibatu kabupaten Purwakarta dengan paku anggaran tahap 1,tahap 2,tahap 3 RP 808.341.000 dan terserap RP 535.404.600.

 

Informasi yang di rangkum oleh awak Media ini dari sumber terpercaya,bahwa penyaluran anggaran desa cirangkong kecamatan Cibatu Purwakarta masih banyak kejanggalan dalam pelaksanaan nya.

 

Kegiatan yang meliputi seluruh kegiatan tahun 2023 di sinyalir belum tepat sasaran.

 

Juknis dan juklak dalam pengadaan atau pelaksanaan dari berbagai item kegiatan terdapat beberapa pelaksanaan yang tidak transparansi.

 

Jum’at(02-08-2024), wartawan Media ini Menyambangi kantor desa cirangkong untuk meminta tanggapan terhadap kepala desa bapak mahrup,namun pimpinan desa yang telah dua periode memimpin desa cirangkong tidak berada di ruang kerja karena ada agenda di luar kantor.

Baca Juga  dr. Hj. Faida, MMR & H. Karimullah Dahrujiadi, S.P semakin kuat untuk menjadi pasangan Pilkada Jember 2024

 

Pejabat Sekdes yang berhasil di temui oleh awak media ini sekilas memberikan penjelasan”bahwa beberapa kegiatan di tahun 2023 sudah terelesiasi dengan tepat”ungkap sekdes.namun hal saat di pertanyakan data pengimbang nilai pokok anggaran dana desa tahun 2023 dari tahap 1,2,3.sekdes meminta diskusi di lanjutkan bersama pak kades.

 

Sampai berita ini di turunkan, kepala desa belum bisa memberikan tanggapan.Hubungan seluler yang di berikan oleh sekdes juga menjawab bahwa kepala desa masih melakukan agenda luar.

Ahirnya berita ini muat apa adanya,bersambung kedisi selanjutnya (Tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *