Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Hepy- Efsi Mendaftarkan Diri ke KPUD

Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Hepy- Efsi Mendaftarkan Diri ke KPUD

Pagar Alam,- Markaberita.id

Dengan di Antar Oleh Para Pendukung dan Relawan, Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Hj.Hepy Safriani SKM M.Kes dan Efsi.SE Mendaftarkan diri ke KPUD Kota Pagar Alam Untuk Maju di Pilkada 2024, Selasa (26/8/2024)

Masyarakat terlihat begitu antusias dan beriringan mengantarkan Pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), PSI, GELORA, PBB, GARUDA, PKN, BURUH, menyerahkan berkas persyaratan di KPU.

Ratusan masyarakat yang kompak memakai baju Hepy-Efsi yang bertuliskan Untuk Pagaralam Lebih Baik terlihat berbondong-bondong mengantarkan pasangan Calon Walikota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan dengan sorakan gembira.

Baca Juga  JALAN BUNTU BERNEGARA: SBY Harus Bertanggung Jawab !

“Mari kita ikuti pilkada dengan riang gembira. Mari rebut kemenangan dengan kebersamaan Untuk Pagaralam Lebih Baik” kata Bakal Calon Hj. Hepy Safriani,.SKM.,M.Kes. didampingi Efsi,.SE sebagai Calon Wakil Walikota.

Ia mengharapkan doa dan dukungan semua pihak agar bisa mengemban amanah untuk memajukan Kota Pagaralam Lebih Baik. Mari bersama-sama menangkan Hepy – Efsi, kita siap Kota Pagaralam menjadi lebih baik, lebih maju, sejahtera dan berkeadilan. Banyak hal yang harus dibenahi Kota Pagaralam ini. Saatnya Hepy – Efsi menang”Ujarnya.

Ia juga  menjelaskan banyak hal yang harus dibenahi mulai dari infrastruktur, agama, tata kelola pemerintah dan banyak hal lagi. Terutama Keamanan. Mari bersama-sama bulatkan tekat memenangkan Hepy – Efsi”Ajaknya. (HR /ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *