Bangun Komunikasi yang Efektif Antara Masyarakat dan Kepolisian,Polsek Talang Ubi Gelar Giat Jum’at Curhat

PALI Sumsel,Markaberita.id–Polsek Talang Ubi menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Balai Desa Sungai Baung, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI. Pada 02 Agustus 2024.

 

Acara ini berlangsung dengan penuh antusiasme, dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat serta pihak kepolisian setempat.

 

Kegiatan Jum’at Curhat kali ini dihadiri oleh Kepala Desa Sungai Baung, Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya, Wakapolsek Talang Ubi AKP Ariansyah, Bhabinkamtibmas Polsek Talang Ubi, Babinsa Desa Sungai Baung, serta tokoh pemuda, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

 

Dalam sambutannya, Kapolsek Talang Ubi, Kompol Rifan Wijaya, menekankan pentingnya silaturahmi dalam rangka membangun komunikasi yang efektif antara masyarakat dan aparat kepolisian.

Baca Juga  Jalin Kedekatan dengan Masyarakat,Polsek Penukal Utara Gelar Giat Jum'at Curhat

 

Kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang untuk mempererat hubungan, tetapi juga untuk mendengarkan langsung keluhan dan permasalahan Kamtibmas yang dihadapi oleh warga desa.

 

“Jum’at Curhat ini adalah kesempatan bagi kita untuk saling berbagi informasi dan solusi terkait masalah keamanan di wilayah hukum Polsek Talang Ubi. Kami ingin masyarakat merasa nyaman dan terbuka dalam menyampaikan isu-isu yang mengganggu ketertiban,” ujar Kompol Rifan Wijaya.

 

Dalam dialog yang berlangsung, masyarakat diberikan kesempatan untuk menyampaikan saran dan keluhan mereka terkait masalah Kamtibmas.

 

Program ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis di Desa Sungai Baung.

 

Kegiatan Jum’at Curhat berlangsung dengan lancar dan mendapatkan respons positif dari seluruh peserta.

Baca Juga  Terima LHP BPK, Bey Machmudin Ingin bank bjb Tingkatkan Kinerja

 

Polsek Talang Ubi berkomitmen untuk terus melaksanakan program ini secara berkala, guna memperkuat keamanan dan ketertiban di wilayahnya.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *