Bernasib Mujur Di Acara Pelantikan Pengurus DPD Desa Bersatu, Jurnalis Kabupaten Bandung Dapat Hadiah Sepeda Gunung

Markaberita.id

Kab Bandung – Dalam rangka Pelantikan Pengurus DPD Desa Bersatu Provinsi Jawa Barat menyampaikan undangan kepada OKD tingkat provinsi Jawa Barat , Syukuran Revisi UU Desa No 3 Tahun 2024 tingkat provinsi Jawa Barat kegiatan ini berlangsung di Arena Sport Center Arcamanik Kota Bandung Jawa Barat. Sabtu (03/08/2024).

Acara yang dihadiri oleh Ketua DPD Desa bersatu,Dr.Hj.Atalia praratya S.Ip.MIkom.Ketua Umum DPP Desa Bersatu Moch Asri Anas, Ketua Dewan Pakar DPP Desa Bersatu Dr.H.M.Ridwan Kamil,Pj.Gubernur Jawa Barat Bey.Triadi Machmudin Menteri Desa PDTT M.T,Dr.Abdul Halim Iskandar, Menteri Dalam Negeri RI Jenderal Polisi (Purn) Prof.Drs,H.M.Tito Karnavian,Mh PhD.

Salah satu momen yang paling ditunggu adalah pengundian doorprize, di mana hadiah utama berupa sepeda gunung memikat perhatian Yang mempunyai kupon undian.

Baca Juga  Kortubi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi No Urut : 4, Hadiri Konsolidasi Kader Penggerak TPS Se-Dapil VI

Salah satu pemenang hadiah utama, Asep Arifin, koresponden Satu news Kabupaten Bandung ,terlihat terkejut sekaligus bahagia saat nomornya diumumkan sebagai pemenang.

“Saya sangat senang dan bersyukur bisa mendapatkan hadiah Sepeda gunung ini, terima kasih kepada Ketua DPD Desa bersatu yang telah mengadakan acara ini,” ujar Asep Arifin dengan wajah sumringah.

Ketua DPD Desa Bersatu Atalia Praratya dalam sambutannya menegaskan bahwa kegiatan Pelantikan Pengurus DPD Desa Bersatu ,ini merupakan wujud komitmen Lahirnya Undang undang Desa membawa semangat baru untuk menempatkan desa sebagai entitas dalam struktur ketatanegaraan Indonesia . Langkah ini bertujuan untuk mendorong kemandirian desa dalam berbagai aspek kehidupan “ujarnya.

“Melalui kegiatan ini, kita ingin menunjukkan bahwa Desa memberikan kedudukan yang signifikan bagi desa sebagai subjek utama dalam kepemerintahan dan pembangunan yang benar benar dari akar rumput (bottom up) oleh karena itu,peran kunci dari kepala desa , Perangkat desa, Badan permusyawartan desa hingga Masyarakat desa menjadi sangat Vital, kontribusi terbaik dari semua pihak sangat di harapkan
“paparnya

Baca Juga  Fidel Giawa, SH: Kemenangan Prabowo Gibran, Langkah Awal Indonesia Maju

Atalia mengajak seluruh perangkat desa, untuk menjalankan amanah dan tugas mulia yang diberikan negara dengan sungguh sungguh. Ataliya berharap peringatan satu dekade UU desa ini menjadi kesempatan untuk mengevaluasi dan memperkuat visi besar desa sebagai pilar kemajuan bangsa “, pungkasnya.

*widia mona*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *